Latest News

Informasi Allium Panorama Hotel Batam Batam - hotel berbintang 4 di Kepulauan Riau

Allium Panorama Hotel Batam ialah sebuah hotel Batam bintang 4 di Kepulauan Riau , hotel ini dibuka pada tahun 1993 dan telah direnovasi pada tahun 2014. Bila anda pergi ke Batam untuk urusan bisnis atau sekedar berlibur tentunya anda perlu tahu Info tentang hotel yang berada di sekitar Batam.

Allium Panorama Hotel Batam salah satu hotel bintang 4 yang terkenal di Batam. Jika anda ingin berwisata ke Batam provinsi Kepulauan Riau, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Allium Panorama Hotel Batam adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Batam Tarif Harga Kamar hotel mulai 57 USD, Sebanyak 698 Orang sudah pernah menginap di hotel ini memberikan review untuk Allium Panorama Hotel Batam , rata rata mereka memberikan nilai 7.2 untuk Allium Panorama Hotel Batam di Batam.

Alamat Allium Panorama Hotel Batam: Komplek Panorama
Klik untuk buka peta Allium Panorama Hotel Batam

Fasilitas hotel : For reliable service and professional staff, Allium Panorama Hotel Batam caters to your needs. Take a break from a long day and make use of fitness center, pool (kids), billiards, sauna, outdoor pool. Refrigerator, bathtub, internet access wireless, air conditioning, internet access wireless (complimentary) can be found in selected guestrooms. Family room, safety deposit boxes, elevator, valet parking, coffee shop are just some of the facilities on offer. The hotel offers a high standard of service and amenities to suit the individual needs of all travelers.Allium Panorama Hotel Batam is a popular choice amongst travelers in Batam Island, whether exploring or just passing through.

Foto Hotel Allium Panorama Hotel Batam Batam Bintang 4:

foto Allium Panorama Hotel Batam bintang 4 1 foto hotel bintang 4 Allium Panorama Hotel Batam 2
foto hotel Allium Panorama Hotel Batam  3 Allium Panorama Hotel Batam bintang 4
foto Allium Panorama Hotel Batam di Batam 5

Lihat juga hotel Kepulauan Riau Gideon hotel batam

Demikian Info tentang Allium Panorama Hotel Batam, hotel di Kepulauan Riau, hotel bintang 4 di Batam, salah satu Penginapan yang cukup populer yang berada di sekitar Batam, Semoga bermanfaat untuk anda.. Untuk memastikan informasi terbaru Allium Panorama Hotel Batam dan membandingkannya dengan hotel lain silakan gunakan fasilitas pencarian hotel disini terlengkap.

Informasi Allium Panorama Hotel Batam Batam - hotel berbintang 4 di Kepulauan Riau
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Allium Panorama Hotel Batam Batam - hotel berbintang 4 di Kepulauan Riau"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi