Latest News

Hotel Ceria Hotel Bintang 3 di Jambi

Bagi anda yang punya rencana untuk pergi ke Jambi, Mungkin anda perlu mengetahui informasi mengenai alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Jambi. Salah satu Hotel di Jambi yang cukup terkenal jika anda singgah ke Jambi adalah Ceria hotel. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Ceria hotel bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Jambi. Ceria hotel Merupakan Hotel Bintang 3 di Jambi.

Apabila anda ingin mengunjungi Jambi, mencari informasi hotel di Jambi atau tempat tinggal di Jambi cobalah untuk singgah ke Ceria hotel di Jambi. Ceria hotel adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Jambi , Sebanyak 540 Orang sudah pernah singgah ke hotel ini memberikan review untuk Ceria hotel , rata rata mereka memberikan nilai 7.2 untuk Ceria hotel di Jambi.  Alamat Ceria hotel berada di Komplek Mall Kapuk Kota Jambi

Ceria Hotel combines warm hospitality with a lovely ambiance to make your stay in Jambi unforgettable. The hotel offers various recreational opportunities. Guestrooms are designed to provide an optimal level of comfort with welcoming decor and some offering convenient amenities like mini bar, desk, air conditioning, internet access wireless (complimentary), satellite/cable TV. Car park, coffee shop, restaurant, meeting facilities, concierge are on the list of things guests can enjoy. The property features a wide range of facilities to make your stay a pleasant experience. Ceria Hotel is a popular choice amongst travelers in Jambi, whether exploring or just passing through.

Foto Hotel Ceria hotel Jambi Bintang 3:

foto Ceria hotel  1 foto Ceria hotel  2
foto Hotel Ceria hotel  3 foto Ceria hotel Hotel 4
foto Ceria hotel  5

Sebagian Informasi pada Ceria hotel ini bisa saja sudah ada yang berubah, untuk memastikan informasi terbaru Ceria hotel dan membandingkannya dengan hotel hotel lain silakan gunakan fasilitas pencarian hotel disini terlengkap. Demikian sedikit informasi tentang Ceria hotel di Jambi yang dapat kami informasikan, Semoga bermanfaat untuk anda.

Hotel Ceria Hotel Bintang 3 di Jambi
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Hotel Ceria Hotel Bintang 3 di Jambi"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi