Latest News

Informasi Sheraton Lampung Hotel Berbintang 5 di Bandar Lampung Terbaik

Sheraton Lampung Hotel ialah sebuah hotel di Bandar Lampung bintang 5 , hotel ini dibuka pada tahun 1990 dan telah direnovasi pada tahun 2005. Jika anda akan ke Bandar Lampung dengan berbagai alasan seperti berlibur atau ada urusan bisnis tentu anda perlu tahu Info hotel yang ada disekitar Bandar Lampung.

Sheraton Lampung Hotel salah satu hotel bintang 5 yang terbaik di Bandar Lampung. Ketika ingin Berwisata ke Bandar Lampung provinsi Lampung, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Sheraton Lampung Hotel merupakan hotel yang cukup ramai di Bandar Lampung Tarif Harga Kamar hotel mulai 70 USD, Dari 165 Orang yang telah berkunjung ke Sheraton Lampung Hotel rata rata mereka meberikan rating 7.5 kepada Sheraton Lampung Hotel di Bandar Lampung ini.

Alamat Sheraton Lampung Hotel: Jalan Wolter Monginsidi No.175
Klik untuk Lihat peta Sheraton Lampung Hotel

Fasilitas hotel : Sheraton Lampung Hotel is an excellent choice from which to explore Bandar Lampung or to simply relax and rejuvenate. Access to the hotel's pool (kids), billiards, tennis courts, outdoor pool, garden will further enhance your satisfying stay. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. Room service, ATM/cash machine on site, dry cleaning, 24-hour front desk, safety deposit boxes are on the list of things guests can enjoy. Both business travelers and tourists can enjoy the hotel's facilities and services.Located in City Center, Sheraton Lampung Hotel is a perfect starting point from which to explore Bandar Lampung.

Foto Hotel Sheraton Lampung Hotel Bandar Lampung Bintang 5:

foto Sheraton Lampung Hotel bintang 5 1 foto hotel bintang 5 Sheraton Lampung Hotel 2
foto hotel Sheraton Lampung Hotel  3 Sheraton Lampung Hotel bintang 5
foto Sheraton Lampung Hotel di Bandar Lampung 5

Lihat pula hotel Bandar Lampung Bintang 5 : Hotel Sahid Bandar Lampung

Demikian Info Sheraton Lampung Hotel, hotel di Lampung, hotel bintang 5 di Bandar Lampung, salah satu Penginapan yang populer yang ada disekitar Bandar Lampung, Semoga bermanfaat untuk anda.. Untuk informasi terbaru di Sheraton Lampung Hotel atau untuk mencari dan membandingkan dengan hotel lainnya anda dapat menggunakan fasilitas pencarian hotel lengkap yang ada disini.

Informasi Sheraton Lampung Hotel Berbintang 5 di Bandar Lampung Terbaik
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Sheraton Lampung Hotel Berbintang 5 di Bandar Lampung Terbaik"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi