Latest News

Info Sahid Toraja Hotel Bintang 3 di Tana Toraja Sulawesi Selatan

Sahid Toraja Hotel merupakan sebuah hotel berbintang 3 di Tana Toraja . Sahid Toraja Hotel salah satu hotel bintang 3 yang populer di Tana Toraja. Sewaktu ingin pergi ke Tana Toraja provinsi Sulawesi Selatan, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Apabila ingin Berwisata ke Tana Toraja dengan banyak alasan seperti berbisnis atau sedang berlibur pasti anda butuh Informasi hotel yang terdapat di sekitar Tana Toraja. Tarif Harga Kamar hotel mulai 39 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah menginap ke Sahid Toraja Hotel di Tana Toraja ini rata rata memberikan rating 6.5 untuk Sahid Toraja Hotel.

Alamat Sahid Toraja Hotel: Jl. Raya Gettengan 1 Mengkendek 91811
Klik untuk membuka peta Sahid Toraja Hotel

Fasilitas hotel : Sahid Toraja Hotel combines warm hospitality with a lovely ambiance to make your stay in Tana Toraja unforgettable. The hotel offers various recreational opportunities. All rooms are designed and decorated to make guests feel right at home, and some rooms come with bathtub, complimentary bottled water, television, desk, mini bar. To be found at the hotel are 24-hour front desk, meeting facilities, room service, restaurant, smoking area. The property features a wide range of facilities to make your stay a pleasant experience.The 3-star Sahid Toraja Hotel offers comfort and convenience whether you're on business or holiday in Tana Toraja.

Foto Hotel Sahid Toraja Hotel Tana Toraja Bintang 3:

foto Sahid Toraja Hotel bintang 3 1 foto hotel bintang 3 Sahid Toraja Hotel 2
foto hotel Sahid Toraja Hotel  3 Sahid Toraja Hotel bintang 3
foto Sahid Toraja Hotel di Tana Toraja 5

Lihat juga hotel Sulawesi Selatan Hotel Aryaduta Makassar

Anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel terbaik dan lengkap disini untuk info terupdate di Sahid Toraja Hotel atau mencari hotel lainnya Demikian Informasi Sahid Toraja Hotel, hotel di Sulawesi Selatan, hotel bintang 3 di Tana Toraja, salah satu Penginapan yang terkenal yang terdapat di sekitar Tana Toraja, Semoga bermanfaat untuk anda..

Info Sahid Toraja Hotel Bintang 3 di Tana Toraja Sulawesi Selatan
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Sahid Toraja Hotel Bintang 3 di Tana Toraja Sulawesi Selatan"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi