Latest News

Informasi Grand Angkasa International Hotel Medan Htel Murah Berbintang 5 di Sumatera Utara

Grand Angkasa International Hotel adalah hotel murah bintang 5 di Sumatera Utara , hotel ini dibuka pada tahun 2001 dan telah direnovasi pada tahun 2010. Saat pergi ke Medan untuk berbisnis maupun liburan tentu anda butuh Info hotel murah yang terdapat di Medan.

Grand Angkasa International Hotel salah satu hotel bintang 5 yang terbaik di Medan. Jika berkunjung ke Medan provinsi Sumatera Utara, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Grand Angkasa International Hotel di Medan merupakan salah satu hotel yang cukup populer Tarif kamar mulai 33 USD, Sebanyak 449 Orang yang Sudah singgah ke Grand Angkasa International Hotel mereka meberikan rata rata nilai 7.5 kepada Grand Angkasa International Hotel di Medan.

Alamat Grand Angkasa International Hotel: Jl. Sutomo No.1
Klik untuk Lihat peta Grand Angkasa International Hotel

Fasilitas hotel : A welcoming atmosphere and excellent service are what you can expect during your stay at Grand Angkasa International Hotel. Access to the hotel's sauna, kids club, fitness center, pool (kids), tennis courts will further enhance your satisfying stay. Designed for comfort, selected guestrooms offer mini bar, air conditioning, non smoking rooms, refrigerator, internet access wireless (complimentary) to ensure a restful night. Bar, executive floor, restaurant, free Wi-Fi in all rooms, poolside bar are just some of the facilities on offer. The hotel has everything you need for a comfortable stay.Stop at Grand Angkasa International Hotel to discover the wonders of Medan.

Foto Hotel Grand Angkasa International Hotel Medan Bintang 5:

foto Grand Angkasa International Hotel bintang 5 1 foto hotel murah bintang 5 Grand Angkasa International Hotel 2
foto hotel murah Grand Angkasa International Hotel  3 Grand Angkasa International Hotel bintang 5
foto Grand Angkasa International Hotel di Medan 5

Lihat pula hotel murah Medan Bintang 5 : Soechi International Hotel

Demikian Info Grand Angkasa International Hotel, hotel murah di Sumatera Utara, hotel bintang 5 di Medan, salah satu Penginapan murah yang terbaik yang terdapat di Medan, Semoga bermanfaat untuk anda.. Silakan gunakan fasilitas pencarian hotel terlengkap yang tersedia untuk memastikan informasi terbaru Grand Angkasa International Hotel dan membandingkannya dengan hotel murah terbaik lainnya

Informasi Grand Angkasa International Hotel Medan Htel Murah Berbintang 5 di Sumatera Utara
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Grand Angkasa International Hotel Medan Htel Murah Berbintang 5 di Sumatera Utara"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi