Latest News

Info Gajah Mina Beach Resort Selemadeg - resort hotel berkelas bintang 3 di Bali

Gajah Mina Beach Resort termasuk salah satu resort hotel berkelas berbintang 3 di Selemadeg , resort hotel ini dibuka pada tahun 2000. Gajah Mina Beach Resort salah satu resort hotel bintang 3 yang cukup terkenal di Selemadeg. Jika pergi ke Selemadeg provinsi Bali, jangan sampai lupa untuk mengunjungi resort hotel ini.

Bila akan berkunjung ke Selemadeg untuk berlibur atau berbisnis pastinya anda perlu tahu Informasi seputar resort hotel berkelas yang ada di Selemadeg. Tarif hotel sekitar 140 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah mengunjungi Gajah Mina Beach Resort di Selemadeg ini rata rata memberikan rating 7.5 untuk Gajah Mina Beach Resort.

Alamat Gajah Mina Beach Resort: Banjar Suraberata, Lalang Linggah, Selemadeg Barat, Antasari
Klik untuk melihat peta Gajah Mina Beach Resort

Fasilitas resort hotel : Friendly staff, great facilities and close proximity to all that Bali has to offer are three great reasons you should stay at Gajah Mina Beach Resort. Access to the hotel's outdoor pool, spa, garden, water sports (non-motorized), massage will further enhance your satisfying stay. All rooms are designed and decorated to make guests feel right at home, and some rooms come with balcony/terrace, internet access wireless, television, refrigerator, fan. Family room, room service, meeting facilities, laundry service, smoking area are just some of the facilities on offer. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one.The 3-star Gajah Mina Beach Resort offers comfort and convenience whether you're on business or holiday in Bali.

Foto Hotel Gajah Mina Beach Resort Selemadeg Bintang 3:

foto Gajah Mina Beach Resort bintang 3 1 foto resort hotel berkelas bintang 3 Gajah Mina Beach Resort 2
foto resort hotel berkelas Gajah Mina Beach Resort  3 Gajah Mina Beach Resort bintang 3
foto Gajah Mina Beach Resort di Selemadeg 5

Lihat juga resort hotel berkelas Bali Sienna Villas

Untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Gajah Mina Beach Resort atau membandingkannya dengan resort hotel berkelas lain anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel disini. Demikian Informasi seputar Gajah Mina Beach Resort, resort hotel berkelas di Bali, resort hotel bintang 3 di Selemadeg, salah satu Penginapan berkelas yang cukup populer yang ada di Selemadeg, Semoga bermanfaat untuk anda..

Info Gajah Mina Beach Resort Selemadeg - resort hotel berkelas bintang 3 di Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Gajah Mina Beach Resort Selemadeg - resort hotel berkelas bintang 3 di Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi