Latest News

Informasi Brongto Hotel Yogyakarta - Hotel Berbintang 3 di Yogyakarta

Brongto Hotel merupakan salah satu hotel di Yogyakarta bintang 3 Yogyakarta . Seandainya akan berwisata ke Yogyakarta untuk urusan bisnis atau sekedar berlibur tentunya anda memerlukan Info seputar hotel yang berada di sekitar Yogyakarta.

Brongto Hotel salah satu hotel bintang 3 yang terkenal di Yogyakarta. Saat akan berkunjung ke Yogyakarta provinsi Yogyakarta, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Tarif Harga Kamar hotel mulai 36 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah menginap di Brongto Hotel di Yogyakarta ini rata rata memberikan rating 7.3 untuk Brongto Hotel.

Alamat Brongto Hotel: Jl. Suryodiningratan 26
Klik untuk buka peta Brongto Hotel

Fasilitas hotel : Convenience and comfort makes Brongto Hotel the perfect choice for your stay in Yogyakarta. Recuperate from a full day of sightseeing in the comfort of your room or take advantage of the hotel's recreational facilities, including pool (kids), garden, outdoor pool. Complimentary bottled water, air conditioning, internet access wireless, desk, shower can be found in selected guestrooms. Safety deposit boxes, bar, coffee shop, room service, concierge are on the list of things guests can enjoy. The property features a wide range of facilities to make your stay a pleasant experience.Stop at Brongto Hotel to discover the wonders of Yogyakarta.

Foto Hotel Brongto Hotel Yogyakarta Bintang 3:

foto Brongto Hotel bintang 3 1 foto hotel bintang 3 Brongto Hotel 2
foto hotel Brongto Hotel  3 Brongto Hotel bintang 3
foto Brongto Hotel di Yogyakarta 5

Lihat juga : hotel Bintang 3 di Yogyakarta Dusun Jogja Village Inn

Demikian Info seputar Brongto Hotel, hotel bintang 3 di Yogyakarta, hotel Yogyakarta, salah satu Penginapan yang dapat anda pilih yang berada di sekitar Yogyakarta, Semoga bermanfaat untuk anda.. Anda dapat gunakan fasilitas pencarian hotel lengkap disini untuk informasi terupdate tentang Brongto Hotel ini atau untuk membandingkannya dengan hotel lainnya.

Informasi Brongto Hotel Yogyakarta - Hotel Berbintang 3 di Yogyakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Brongto Hotel Yogyakarta - Hotel Berbintang 3 di Yogyakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi