Latest News

Wisata Air Hawaii Waterpark Malang

Ingin pergi ke hawai??? Jalan jalan aja ke kota malang, paling seru kalau bermain di Hawai Waterpark Malang. Kekhasan Hawaii Water Park diperoleh dari tema pantai Hawaii. Perusutan dan atraksi akan diberi nama tempat-tempat terkenal dan lokasi di Hawaii. Patung, cabana, dan dekorasi tema Hawaii lainnya akan menyebar di seluruh taman. Hawaii akan membawa suasana pulau surgawi yang berlokasi dekat dengan rumah, dimana para tamu dari segala usia bisa menikmati dan mengambil kesenangan.

Hawai Waterpark Malang adalah  wisata air dengan luas lahan 28.000 m2. Hawai Waterpark Malang adalah wisata air berkualitas premium Terletak di Perumahan Graha Kencana Jl. Karanglo Malang, mengusung konsep Hawai. Di sini Anda akan menikmati wahana yang berkualitas internasional.

Hawai Waterpark Malang dibangun tahun mulai 2014 dan dioperasikan pertengahan tahun 2015. Dengan menawarkan kombinasi unik dari suasana santai untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dari segala usia, taman wisata air bisa dipastikan menjadi daya tarik yang luar biasa di Wilayah Malang Raya dan bisa menikmati pelayanan dan fasilitas bertaraf internasional, namun tetap ekonomis.

Ada Banyak atraksi yang tersedia akan menjaga tamu terhibur dan terlibat di dalamnya. Dengan pengawasan penjaga pantai yang terus menerus, pengunjung akan bisa dengan aman menikmati semua hiburan air dengan ketenangan pikiran.

Kombinasi unik dari yang santai, menyenangkan, menegangkan yang pasti bahwa semua pengunjung akan bisa menikmati seluruh wahana air yang dipersembahkan Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark Malang memiliki sepuluh wahana: Water Plaza, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Hula-Hula Slide, Hawai Water House, dan Wailele Slide.

Fasilitasnya, ada mushola, P3K, tempat bilas, persewaan ban, kursi untuk bersantai, ATM, loker, toilet, toko, food court, gazebo, dan parkir yang luas

Jam Buka Hawai Waterpark Malang
Senin – Jum’at : 10.00 – 06.00 WIB
Sabtu – Minggu / High season : 08.00 – 06.00 WIB

Jika anda ingin menapatkan harga tiket Hawai Waterpark Malang spesial datanglah selama Soft Opening Rp. 50.000,-
(All flat mulai 18 Juli 2015, pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB)

Wisata Air Hawaii Waterpark Malang
Reviewed by Admin Rating: 4.5

1 Response to "Wisata Air Hawaii Waterpark Malang"

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda, saya juga punya tulisan yang sejenis tentang destinasi wisata indonesia, anda dapat mengunjungi di Explore Indonesia

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi