Latest News

Hotel Hidden Paradise Cottages Bintang 3 di Amed Bali

Berencana pergi ke Amed, Mungkin anda perlu mengetahui informasi alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Amed. Salah satu hotel di Bali yang cukup terkenal jika anda singgah ke Amed adalah Hidden Paradise Cottages. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Hidden Paradise Cottages bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Amed. Hidden Paradise Cottages Merupakan hotel Bintang 3 di Bali.

Apabila anda punya rencana untuk berpergian ke Amed, mencari informasi hotel di Amed atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk singgah ke Hidden Paradise Cottages di Amed. Ada 106 Orang yang memberikan rating untuk Hidden Paradise Cottages di Amed ini rata rata mereka meberikan nilai 8.0 setelah singgah ke Hidden Paradise Cottages.

Alamat Hidden Paradise Cottages: Lipah Beach - Amed, Amed

A welcoming atmosphere and excellent service are what you can expect during your stay at Hidden Paradise Cottages. The hotel's peaceful atmosphere extends to its recreational facilities which include massage, fishing, garden, games room, outdoor pool. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. Service-minded staff will welcome and guide you at the Hidden Paradise Cottages. The hotel offers a high standard of service and amenities to suit the individual needs of all travelers. Hidden Paradise Cottages is perfectly located for both business and leisure guests in Bali.

Foto Hotel Hidden Paradise Cottages Amed Bintang 3:

foto Hidden Paradise Cottages  1 foto Hidden Paradise Cottages  2
foto Hotel Hidden Paradise Cottages  3 foto Hidden Paradise Cottages Hotel 4
foto Hidden Paradise Cottages  5

Sebagian Informasi pada Hidden Paradise Cottages ini bisa saja sudah ada yang berubah, untuk memastikan informasi terbaru Hidden Paradise Cottages dan membandingkannya dengan hotel lain silakan gunakan fasilitas pencarian hotel disini terlengkap. Demikian sedikit informasi tentang Hidden Paradise Cottages yang ada di Amed yang bisa kami sampaikan, Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Klik Untuk Lihat peta Hidden Paradise Cottages


Hotel Hidden Paradise Cottages Bintang 3 di Amed Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Hotel Hidden Paradise Cottages Bintang 3 di Amed Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi