Latest News

Informasi The Chedi Club Tanah Gajah Gianyar - hotel berbintang 5 di Bali

The Chedi Club at Tanah Gajah adalah hotel bintang 5 di Bali , hotel ini dibuka pada tahun 1980 dan telah direnovasi pada tahun 2004. Apabila memiliki rencana ke Gianyar dalam rangka liburan atau sedang ada urusan bisnis tentunya anda butuh Info seputar hotel di Gianyar.

The Chedi Club at Tanah Gajah salah satu hotel bintang 5 yang terkenal di Gianyar. Sewaktu berniat berkunjung ke Gianyar provinsi Bali, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Tarif Kamar 421 USD Dari Hasil review 69 Orang yang telah datang ke The Chedi Club at Tanah Gajah di Gianyar ini rata rata mereka memberikan rating 9.3 untuk The Chedi Club at Tanah Gajah ini.

Alamat The Chedi Club Tanah Gajah: Jl. Goa Gajah, Tengkulak Kaja Gianyar
Klik untuk buka peta The Chedi Club at Tanah Gajah

Fasilitas hotel : Friendly staff, great facilities and close proximity to all that Bali has to offer are three great reasons you should stay at The Chedi Club at Tanah Gajah. Take a break from a long day and make use of massage, tennis courts, spa, outdoor pool, fitness center. Guestrooms are designed to provide an optimal level of comfort with welcoming decor and some offering convenient amenities like shower, private pool, complimentary bottled water, satellite/cable TV, mini bar. To be found at the hotel are meeting facilities, babysitting, restaurant, laundry service, free Wi-Fi in all rooms. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one.The Chedi Club at Tanah Gajah is a popular choice amongst travelers in Bali, whether exploring or just passing through.

Foto Hotel The Chedi Club Tanah Gajah Gianyar Bintang 5:

foto The Chedi Club at Tanah Gajah bintang 5 1 foto hotel bintang 5 The Chedi Club at Tanah Gajah 2
foto hotel The Chedi Club at Tanah Gajah  3 The Chedi Club at Tanah Gajah bintang 5
foto The Chedi Club at Tanah Gajah di Gianyar 5

Lihat pula hotel Gianyar Bintang 5 : Kori Ubud Resort And Spa

Demikian Info seputar The Chedi Club Tanah Gajah, hotel di Bali, hotel bintang 5 di Gianyar, salah satu Penginapan yang terkenal di Gianyar, Semoga bermanfaat untuk anda.. Untuk informasi terupdate tentang The Chedi Club at Tanah Gajah ini atau untuk membandingkannya dengan hotel lainnya anda dapat gunakan fasilitas pencarian hotel lengkap yang tersdia disini.

Informasi The Chedi Club Tanah Gajah Gianyar - hotel berbintang 5 di Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi The Chedi Club Tanah Gajah Gianyar - hotel berbintang 5 di Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi