Latest News

Hotel Gajahmada Penginapan Murah di Pontianak - Kalimantan Barat

Hotel Gajahmada adalah hotel murah berbintang 3 di Pontianak provinsi Kalimantan Barat Dalam perjalanan menuju ke Pontianak, Pastinya anda membutuhkan informasi alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Pontianak. Salah satu hotel murah di Kalimantan Barat yang dapat anda pilih jika anda datang di Pontianak adalah Hotel Gajahmada. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Hotel Gajahmada bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Pontianak. Hotel Gajahmada Merupakan hotel murah Bintang 3 di Kalimantan Barat.

Merencanakan Berkunjung ke Pontianak, mencari informasi hotel murah di Pontianak atau tempat tinggal di Kalimantan Barat cobalah untuk datang di Hotel Gajahmada di Pontianak. Rate kamar mulai 32 USD Dari Hasil review 79 Orang yang telah datang di Hotel Gajahmada di Pontianak ini rata rata mereka memberikan rating 7.1 untuk Hotel Gajahmada ini.

Alamat Hotel Gajahmada: Jalan Gajahmada 177 - 183, Pontianak

A welcoming atmosphere and excellent service are what you can expect during your stay at Hotel Gajahmada. The hotel's peaceful atmosphere extends to its recreational facilities which include fitness center. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. Service-minded staff will welcome and guide you at the Hotel Gajahmada. The hotel offers a wide range of amenities and perks to ensure you have a great time.Hotel Gajahmada is a popular choice amongst travelers in Pontianak, whether exploring or just passing through.
Foto Hotel Hotel Gajahmada Pontianak Bintang 3:

foto Hotel Gajahmada  1 foto Hotel Gajahmada  2
foto Hotel Hotel Gajahmada  3 foto Hotel Gajahmada Hotel 4
foto Hotel Gajahmada  5

Beberapa Informasi di Hotel Gajahmada ini mungkin sudah ada yang berubah, anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel yang ada disini untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Hotel Gajahmada atau membandingkannya dengan hotel murah lain. Demikian sedikit info tentang Hotel Gajahmada yang berada di Pontianak sebagai review serta tambahan informasi, Semoga bisa berguna bagi anda.

Klik Untuk Buka peta Hotel Gajahmada

Hotel Gajahmada Penginapan Murah di Pontianak - Kalimantan Barat
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Hotel Gajahmada Penginapan Murah di Pontianak - Kalimantan Barat"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi