Latest News

Daftar Alamat Hotel di Banda Aceh Lengkap

Anda sedang mencari informasi tentang alamat hotel di Banda aceh? Ada sekitar 13 Hotel yang terkenal di Aceh yang berada di Kota Banda Aceh, Sabang dan Takengon. Hotel hotel disini bisa anda booking jika anda berkunjung ke Daerah Istimwea Aceh. Berikut daftar alamat hotel di Daerah Istiwema Aceh lengkap dengan review hotel dan peringkat hotel.

Hermes Palace Hotel banda Aceh

1. The Pade Dive Resort  
Alamat Hotel :
Jl. Balik Gunung, Gampong Iboih Kecamatan Suka Karya, Kota Sabang - Pulau Weh, Indonesia, Sabang, Aceh, Indonesia 23518
Salah satu hotel bintang empat di Kota Sabang.
Di The Pade Dive Resort, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

2. Hermes Palace Hotel  
Alamat Hotel :
Jl. T.Panglima Nyak Makam, Nanggroe Aceh Darussalam, Banda Aceh, Aceh, Indonesia 
Hotel Hermes Palace Hotel Bintang empat
menyediakan kamar-kamar yang ditata secara anggun dan terletak dekat dengan berbagai atraksi wisata di Banda Aceh. berjarak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Iskandar Muda dan terletak tepat di pusat kota..

3. Grand Nanggroe Hotel  
Alamat Hotel :
Jl T Imuem Lueng Bata, Banda Aceh, Aceh, Indonesia 23247 
Merupakan hotel berbintang empat
Grand Nanggroe Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Aceh. Terletak hanya 4 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Mesjid Agung Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh, Stadion Harapan Bangsa sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini
4. Pade Hotel  
Alamat Hotel :
Jalan Soekarno Hatta No.1 Desa Daroy Kameu, Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Salah satu Hotel bintang 3.5 di Banda Aceh
Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Pade Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas top hotel ini termasuk layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, concierge, layanan kamar.
5. Oasis Atjeh Hotel  
Alamat Hotel :
Jl. Tengku Imun Lueng Bata 115, Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Hotel Bintang  tiga yang berada di Banda Aceh
Di Oasis Atjeh Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti pusat bisnis, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran.
6. Sulthan Hotel International  
Alamat Hotel :
Jl. Sulthan Hotel No.1, Banda Aceh, Aceh, Indonesia 
Hotel Bintang tiga yang ada di kota banda aceh
Di Sulthan Hotel International, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan laundry/dry cleaning, ruang keluarga, coffee shop, restoran, fasilitas rapat .

7. Rasa Seni Hotel Resort  
Alamat hotel :
Anoi Itam, Sabang, Aceh, Indonesia
Merupakan hotel bintang tiga di kota sabang
Di Rasa Seni Hotel Resort, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan toko, ruang keluarga, tur, restoran, layanan laundry/dry cleaning untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

8. Hotel 61 Banda Aceh  
Alamat hotel :
Jalan. Tengku Panglima Polem No. 28, Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Hotel Bintang dua di Kota Banda Aceh
Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel 61 Banda Aceh menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat .
9. Hotel Bayu Hill  
Alamat hotel :
Jl. Lebe Kader No. 398B, Takengon, Aceh, Indonesia
Hotel bintang 1 di takengon
Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Bayu Hill berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti fasilitas rapat , layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil, restoran, layanan kamar 24 jam.
10. Hotel Bunda Aceh  
Alamat hotel :
Jl. Lebe KaderSimpang IV, Raje Bukit, Takengon, Aceh, Indonesia 
Hotel Bintang satu di Banda aceh
Hotel Bunda Aceh menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, ruang merokok .
11. Crystall Guesthouse  
Alamat hotel :
Jl. Sultan Iskandarmuda No.3C, Banda Aceh, Aceh, Indonesia 23231 
Merupakan Hotel Bintang satu di Banda Aceh
Crystall Guesthouse menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti sewa sepeda, transfer bandara/hotel, coffee shop, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil.
12. Casa Nemo Beach Resort
Alamat hotel :
Ie Meulee, Jl. Agussalim, Sabang, Aceh, Indonesia 
Hotel Berbintang satu di Kota sabang
Casa Nemo Beach Resort menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Layanan kamar, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, restoran hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Casa Nemo Beach Resort dari hotel-hotel lain di kota ini.
13. Iboih Inn  Hotel
Teupi Layeu, Iboih, Pulau Weh, Sabang, Aceh, Indonesia
Hotel berbintang satu di kota sabang
Terletak strategis di Aceh, Iboih Inn adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Bandar Udara Maimun Saleh.

Tambahan :

1. Wisma Dermaga
Lokasi Jalan Cut Mutia.
Komplek terminal keudah banda aceh.
Tarih : Rp. 70.000/ malam 

Daftar Alamat Hotel di Banda Aceh Lengkap
Reviewed by Admin Rating: 4.5

3 Responses to "Daftar Alamat Hotel di Banda Aceh Lengkap"

  1. salam persahabatan, bung....tolong sertakan pula nama penginapan kami dalam daftar wisma murah yang ada dibanda aceh, atau hubungi hp 085277776077

    ReplyDelete
  2. salam hangat bung....
    sertakan pula info wisma murah dibanda aceh. lokasi jalan cut mutia. komplek terminal keudah banda aceh. cuma Rp. 70.000/ malam

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi