Latest News

Informasi Sahid Manado Hotel Manado - Hotel Murah Berbintang 3 di Sulawesi Utara

Sahid Manado Hotel merupakan salah satu hotel murah bintang 3 di Sulawesi Utara , hotel ini dibuka pada tahun 1990. Ketika anda akan pergi ke Manado untuk berbagai macam hal seperti bisnis atau liburan tentunya anda memerlukan Info seputar hotel murah yang terdapat di sekitar Manado.

Sahid Manado Hotel salah satu hotel bintang 3 yang terkenal di Manado. Seandainya anda pergi ke Manado provinsi Sulawesi Utara, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Tarif kamar mulai 33 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah menginap ke Sahid Manado Hotel di Manado ini rata rata memberikan rating 5.3 untuk Sahid Manado Hotel.

Alamat Sahid Manado Hotel: Jl. Babe Palar 1
Klik untuk buka peta Sahid Manado Hotel

Fasilitas hotel : For reliable service and professional staff, Sahid Manado Hotel caters to your needs. The hotel offers various recreational opportunities. Television LCD/plasma screen, desk, balcony/terrace, air conditioning, shower can be found in selected guestrooms. All the necessary facilities, including restaurant, laundry service, express check-in/check-out, meeting facilities, 24-hour room service, are at hand. The hotel has everything you need for a comfortable stay.Ideally located in the prime touristic area of Wanea, Sahid Manado Hotel promises a relaxing and wonderful visit.

Foto Hotel Sahid Manado Hotel Manado Bintang 3:

foto Sahid Manado Hotel bintang 3 1 foto hotel murah bintang 3 Sahid Manado Hotel 2
foto hotel murah Sahid Manado Hotel  3 Sahid Manado Hotel bintang 3
foto Sahid Manado Hotel di Manado 5

Lihat pula hotel murah Manado Bintang 3 : Kima Bajo Resort And Spa

Demikian Info seputar Sahid Manado Hotel, hotel murah di Sulawesi Utara, hotel bintang 3 di Manado, salah satu Penginapan murah yang cukup terkenal yang terdapat di sekitar Manado, Semoga bermanfaat untuk anda.. Anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel yang ada disini untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Sahid Manado Hotel atau membandingkannya dengan hotel murah lain.

Informasi Sahid Manado Hotel Manado - Hotel Murah Berbintang 3 di Sulawesi Utara
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Sahid Manado Hotel Manado - Hotel Murah Berbintang 3 di Sulawesi Utara"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi