Latest News

Bagus Jati Hotel Bintang 4 di Tegallalang Bali

Dalam perjalanan dan singgah di Tegallalang, Sudah Pasti anda perlu mengetahui informasi alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Tegallalang. Salah satu hotel berkelas di Bali yang cukup populer jika anda singgah di Tegallalang adalah Bagus Jati Hotel. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Bagus Jati Hotel bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Tegallalang. Bagus Jati Hotel Merupakan hotel berkelas Bintang 4 di Bali.

Merencanakan Berkunjung ke Tegallalang, mencari informasi hotel berkelas di Tegallalang atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk singgah di Bagus Jati Hotel di Tegallalang. Rate hotel sekitar 290 USD Dari Hasil review 52 Orang yang telah singgah di Bagus Jati Hotel di Tegallalang ini rata rata mereka memberikan rating 8.9 untuk Bagus Jati Hotel ini.

Alamat Bagus Jati Hotel: Banjar Jati, Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, P.O Box 4, Tegallalang

For reliable service and professional staff, Bagus Jati Hotel caters to your needs. Entertain the hotel's recreational facilities, including fitness center, sauna, steamroom, massage, hot tub. Coffee/tea maker, bathrobes, complimentary bottled water, desk, in room safe can be found in selected guestrooms. Wi-Fi in public areas, bicycle rental, shops, facilities for disabled guests, coffee shop are just some of the facilities on offer. The hotel offers a high standard of service and amenities to suit the individual needs of all travelers. Set in a prime location of Bali, Bagus Jati Hotel puts everything the city has to offer just outside your doorstep.

Foto Hotel Bagus Jati Hotel Tegallalang Bintang 4:

foto Bagus Jati Hotel  1 foto Bagus Jati Hotel  2
foto Hotel Bagus Jati Hotel  3 foto Bagus Jati Hotel Hotel 4
foto Bagus Jati Hotel  5

Beberapa Informasi yang ada di Bagus Jati Hotel ini mungkin sudah ada yang berubah, anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel terbaik dan lengkap disini untuk info terupdate di Bagus Jati Hotel atau mencari hotel berkelas lainnya Demikian info mengenai Bagus Jati Hotel yang berada di Tegallalang yang bisa kami informasikan, Semoga bisa berguna bagi anda.

Klik Untuk Buka peta Bagus Jati Hotel


Bagus Jati Hotel Bintang 4 di Tegallalang Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Bagus Jati Hotel Bintang 4 di Tegallalang Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi