Latest News

Informasi Karma Jimbaran Villa - villa berbintang 4 di Jimbaran Bali

Karma Jimbaran Villa ialah sebuah villa di Jimbaran bintang 4 , villa ini dibuka pada tahun 2005 dan telah direnovasi pada tahun 2008. Jika pergi ke Jimbaran untuk berbisnis maupun liburan tentu anda perlu tahu Info villa yang terdapat di Jimbaran.

Karma Jimbaran Villa salah satu villa bintang 4 yang terbaik di Jimbaran. Ketika berkunjung ke Jimbaran provinsi Bali, jangan lupa mengunjungi villa ini. Tarif Kamar 305 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah singgah ke Karma Jimbaran Villa di Jimbaran ini rata rata memberikan rating 7.7 untuk Karma Jimbaran Villa.

Alamat Karma Jimbaran Villa: Jl. Bukit Permai, Jimbaran Bay
Klik untuk Lihat peta Karma Jimbaran Villa

Fasilitas villa : For reliable service and professional staff, Karma Jimbaran Villa caters to your needs. To enhance guests' stay, the hotel offers recreational facilities such as massage, fitness center, outdoor pool, garden, spa. Comfortable guestrooms ensure a good night's sleep with some rooms featuring facilities such as refrigerator, bathtub, complimentary bottled water, satellite/cable TV, ironing facilities. Take advantage of the hotel's free Wi-Fi in all rooms, concierge, babysitting, luggage storage, family room. The hotel has everything you need for a comfortable stay.The 4-star Karma Jimbaran Villa offers comfort and convenience whether you're on business or holiday in Bali.

Foto Hotel Karma Jimbaran Villa Jimbaran Bintang 4:

foto Karma Jimbaran Villa bintang 4 1 foto villa bintang 4 Karma Jimbaran Villa 2
foto villa Karma Jimbaran Villa  3 Karma Jimbaran Villa bintang 4
foto Karma Jimbaran Villa di Jimbaran 5

Lihat juga villa Bali Griya Santrian a Beach Resort

Demikian Info Karma Jimbaran Villa, villa di Bali, villa bintang 4 di Jimbaran, salah satu Penginapan yang populer yang terdapat di Jimbaran, Semoga bermanfaat untuk anda.. Untuk memastikan informasi terbaru Karma Jimbaran Villa dan membandingkannya dengan villa lain silakan gunakan fasilitas pencarian hotel disini terlengkap.

Informasi Karma Jimbaran Villa - villa berbintang 4 di Jimbaran Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Karma Jimbaran Villa - villa berbintang 4 di Jimbaran Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi