Latest News

Info Sparks Hotel Jakarta - hotel bintang 3 di Jakarta

Sparks Hotel ialah salah satu hotel berbintang 3 di Jakarta , hotel ini dibuka pada tahun 2004 dan telah direnovasi pada tahun 2013. Sparks Hotel salah satu hotel bintang 3 yang populer di Jakarta. Sewaktu anda akan pergi ke Jakarta provinsi Jakarta, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Apabila anda ingin berkunjung ke Jakarta untuk bisnis, liburan atau urusan lain pasti anda perlu Informasi mengenai hotel yang ada disekitar Jakarta. Sparks Hotel adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Jakarta Tarif Harga Kamar hotel mulai 43 USD, Sebanyak 519 Orang sudah pernah berkunjung ke hotel ini memberikan review untuk Sparks Hotel , rata rata mereka memberikan nilai 7.1 untuk Sparks Hotel di Jakarta.

Alamat Sparks Hotel: Jl. Mangga Besar Raya No.42
Klik untuk membuka peta Sparks Hotel

Fasilitas hotel : Discover all Jakarta has to offer by making Sparks Hotel your base. Entertain the hotel's recreational facilities, including massage, spa, sauna, outdoor pool. Guestrooms are designed to provide an optimal level of comfort with welcoming decor and some offering convenient amenities like bathtub, non smoking rooms, internet access LAN (complimentary), television LCD/plasma screen, desk. Take advantage of the hotel's free Wi-Fi in all rooms, shuttle service, ATM/cash machine on site, laundry service, car hire. The hotel offers a high standard of service and amenities to suit the individual needs of all travelers.Sparks Hotel is a popular choice amongst travelers in Jakarta, whether exploring or just passing through.

Foto Hotel Sparks Hotel Jakarta Bintang 3:

foto Sparks Hotel bintang 3 1 foto hotel bintang 3 Sparks Hotel 2
foto hotel Sparks Hotel  3 Sparks Hotel bintang 3
foto Sparks Hotel di Jakarta 5

Lihat pula hotel Jakarta Selatan Bintang 3 : The Dharmawangsa Hotel

Anda dapat gunakan fasilitas pencarian hotel lengkap disini untuk informasi terupdate tentang Sparks Hotel ini atau untuk membandingkannya dengan hotel lainnya. Demikian Informasi mengenai Sparks Hotel, hotel bintang 3 di Jakarta, hotel Jakarta, salah satu Penginapan yang terkenal yang ada disekitar Jakarta, Semoga bermanfaat untuk anda..

Info Sparks Hotel Jakarta - hotel bintang 3 di Jakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Sparks Hotel Jakarta - hotel bintang 3 di Jakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi