Latest News

Info Vilarisi Hotel Kuta - Hotel Murah Bintang 3 Di Bali

Vilarisi Hotel ialah hotel murah berbintang 3 di Kuta , hotel ini dibuka pada tahun 2002 dan telah direnovasi pada tahun 2010. Vilarisi Hotel salah satu hotel bintang 3 yang cukup terkenal di Kuta. Jika akan ke Kuta provinsi Bali, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Bila ingin berkunjung ke Kuta dalam rangka berlibur maupun berbisnis pastinya anda membutuhkan informasi tentang hotel murah yang berada di sekitar Kuta. Vilarisi Hotel di Kuta merupakan salah satu hotel yang cukup populer Tarif kamar mulai 18 USD, Sebanyak 481 Orang yang Sudah menginap di Vilarisi Hotel mereka meberikan rata rata nilai 6.8 kepada Vilarisi Hotel di Kuta.

Alamat Vilarisi Hotel: Jl. Melasti / Lebak Bena 15x Legian, Kuta
Klik untuk melihat peta Vilarisi Hotel

Fasilitas hotel : Vilarisi Hotel combines warm hospitality with a lovely ambiance to make your stay in Bali unforgettable. Access to the hotel's garden, outdoor pool, pool (kids) will further enhance your satisfying stay. In some of the rooms, guests can find bathtub, desk, satellite/cable TV, television, air conditioning. Guestrooms are fitted with all the amenities you need for a good night's sleep. To be found at the hotel are coffee shop, family room, 24-hour front desk, restaurant, bar. The hotel has everything you need for a comfortable stay.Stop at Vilarisi Hotel to discover the wonders of Bali.

Foto Hotel Vilarisi Hotel Kuta Bintang 3:

foto Vilarisi Hotel bintang 3 1 foto hotel murah bintang 3 Vilarisi Hotel 2
foto hotel murah Vilarisi Hotel  3 Vilarisi Hotel bintang 3
foto Vilarisi Hotel di Kuta 5

Lihat pula hotel murah Kuta Bintang 3 : Grand Barong Resort Bali

Untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Vilarisi Hotel atau membandingkannya dengan hotel murah lain anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel disini. Demikian informasi tentang Vilarisi Hotel, hotel murah di Bali, hotel bintang 3 di Kuta, salah satu Penginapan murah yang cukup populer yang berada di sekitar Kuta, Semoga bermanfaat untuk anda..

Info Vilarisi Hotel Kuta - Hotel Murah Bintang 3 Di Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Vilarisi Hotel Kuta - Hotel Murah Bintang 3 Di Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi