Latest News

Informasi Hotel Banua Makassar - hotel berbintang 3 di Sulawesi Selatan

Banua Makassar Hotel adalah salah satu hotel bintang 3 di Sulawesi Selatan , hotel ini dibuka pada tahun 1995 dan telah direnovasi pada tahun 2012. Saat anda akan ke Makassar dengan berbagai alasan seperti berlibur atau ada urusan bisnis tentu anda membutuhkan Info hotel yang ada disekitar Makassar.

Banua Makassar Hotel salah satu hotel bintang 3 yang terbaik di Makassar. Jika ingin Berwisata ke Makassar provinsi Sulawesi Selatan, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Tarif Harga Kamar hotel mulai 59 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah berkunjung ke Banua Makassar Hotel di Makassar ini rata rata memberikan rating 5.5 untuk Banua Makassar Hotel.

Alamat Banua Makassar Hotel: Jl. Haji Bau No. 7
Klik untuk Lihat peta Banua Makassar Hotel

Fasilitas hotel : Discover all Makassar has to offer by making Banua Makassar Hotel your base. Recuperate from a full day of sightseeing in the comfort of your room or take advantage of the hotel's recreational facilities, including outdoor pool, massage, fitness center, spa. Comfortable guestrooms ensure a good night's sleep with some rooms featuring facilities such as bathrobes, separate shower and tub, separate dining area, desk, shower. Elevator, 24-hour room service, restaurant, newspapers, business center are just some of the facilities on offer. Both business travelers and tourists can enjoy the hotel's facilities and services.Banua Makassar Hotel is a popular choice amongst travelers in Makassar, whether exploring or just passing through.

Foto Hotel Banua Makassar Hotel Makassar Bintang 3:

foto Banua Makassar Hotel bintang 3 1 foto hotel bintang 3 Banua Makassar Hotel 2
foto hotel Banua Makassar Hotel  3 Banua Makassar Hotel bintang 3
foto Banua Makassar Hotel di Makassar 5

Lihat juga hotel Sulawesi Selatan Hotel Aryaduta Makassar

Demikian Info Banua Makassar Hotel, hotel di Sulawesi Selatan, hotel bintang 3 di Makassar, salah satu Penginapan yang terbaik yang ada disekitar Makassar, Semoga bermanfaat untuk anda.. Anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel terbaik dan lengkap disini untuk info terupdate di Banua Makassar Hotel atau mencari hotel lainnya

Informasi Hotel Banua Makassar - hotel berbintang 3 di Sulawesi Selatan
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Hotel Banua Makassar - hotel berbintang 3 di Sulawesi Selatan"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi