Latest News

Info COMO Shambhala Estate Banjar Begawan - Hotel bintang 5 di Bali

COMO Shambhala Estate termasuk salah satu hotel berbintang 5 di daerah Banjar Begawan , hotel ini dibuka pada tahun 1998 dan telah direnovasi pada tahun 2004. COMO Shambhala Estate salah satu hotel bintang 5 yang cukup terkenal di Banjar Begawan Bali. Seandainya akan ke Banjar Begawan provinsi Bali, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Ketika ingin berkunjung ke Banjar Begawan dalam rangka berlibur maupun berbisnis pastinya anda perlu tahu informasi tentang hotel yang ada di Banjar Begawan. Tarif Kamar 584 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah tinggal di COMO Shambhala Estate di Banjar Begawan ini rata rata memberikan rating 8.7 untuk COMO Shambhala Estate.

Alamat COMO Shambhala Estate: Banjar Begawan , Desa Melinggih Kelod - Payangan
Klik untuk melihat peta COMO Shambhala Estate

Fasilitas hotel : Friendly staff, great facilities and close proximity to all that Bali has to offer are three great reasons you should stay at COMO Shambhala Estate. Recuperate from a full day of sightseeing in the comfort of your room or take advantage of the hotel's recreational facilities, including spa, garden, tennis courts, hot tub, outdoor pool. In some of the rooms, guests can find bathtub, DVD/CD player, seating area, satellite/cable TV, non smoking rooms. Guestrooms are fitted with all the amenities you need for a good night's sleep. All the necessary facilities, including car park, safety deposit boxes, restaurant, tours, laundry service, are at hand. The hotel has everything you need for a comfortable stay.COMO Shambhala Estate is perfectly located for both business and leisure guests in Bali.

Foto Hotel COMO Shambhala Estate Banjar Begawan Bintang 5:

foto COMO Shambhala Estate bintang 5 1 foto hotel bintang 5 COMO Shambhala Estate 2
foto hotel COMO Shambhala Estate  3 COMO Shambhala Estate bintang 5
foto COMO Shambhala Estate di Banjar Begawan 5

Lihat juga hotel menarik lainnya di Bali Patra Jasa Bali Resort And Villas

Anda dapat menggunakan fasilitas pencarian hotel lengkap disini untuk informasi terbaru di COMO Shambhala Estate atau untuk mencari dan membandingkan dengan hotel lainnya. Demikian informasi tentang COMO Shambhala Estate, hotel di Bali, hotel bintang 5 di Banjar Begawan, salah satu Penginapan yang cukup terkenal yang ada di Banjar Begawan, Semoga bermanfaat untuk anda..

Info COMO Shambhala Estate Banjar Begawan - Hotel bintang 5 di Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info COMO Shambhala Estate Banjar Begawan - Hotel bintang 5 di Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi