Latest News

Informasi JW Marriott Jakarta Hotel Kuningan - Hotel Berkelas Berbintang 5 di Jakarta

JW Marriott Jakarta Hotel ialah sebuah hotel berkelas di Kuningan bintang 5 , hotel ini dibuka pada tahun 2001 dan telah direnovasi pada tahun 2001. Seandainya anda ke Kuningan untuk liburan, bisnis atau berbagai urusan lainnnya tentu anda perlu tahu Iinfo hotel berkelas yang terdapat di sekitar Kuningan.

JW Marriott Jakarta Hotel salah satu hotel bintang 5 yang terbaik di Kuningan. Saat anda ingin ke Kuningan provinsi Jakarta, jangan lupa mengunjungi hotel ini. merupakan hotel berkelas ternama di Kuningan Tarif hotel sekitar 182 USD , Sebanyak 379 Orang yang Sudah menginap ke JW Marriott Jakarta Hotel mereka meberikan nilai rata rata 8.4 untuk JW Marriott Jakarta Hotel di Kuningan.

Alamat JW Marriott Jakarta Hotel: Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kav. E 1.2 No.1 And 2| Mega Kuningan
Klik untuk Lihat peta JW Marriott Jakarta Hotel

Fasilitas hotel : Discover all Jakarta has to offer by making JW Marriott Jakarta Hotel your base. Entertain the hotel's recreational facilities, including steamroom, massage, spa, outdoor pool, garden. Guestrooms are designed to provide an optimal level of comfort with welcoming decor and some offering convenient amenities like blackout curtains, telephone, internet access LAN (charges apply), bathtub, ironing facilities. Facilities like luggage storage, currency exchange, coffee shop, car hire, smoking area are readily available for you to enjoy. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one.The 5-star JW Marriott Jakarta Hotel offers comfort and convenience whether you're on business or holiday in Jakarta.

Foto Hotel JW Marriott Jakarta Hotel Kuningan Bintang 5:

foto JW Marriott Jakarta Hotel bintang 5 1 foto hotel berkelas bintang 5 JW Marriott Jakarta Hotel 2
foto hotel berkelas JW Marriott Jakarta Hotel  3 JW Marriott Jakarta Hotel bintang 5
foto JW Marriott Jakarta Hotel di Kuningan 5

Lihat juga hotel berkelas Jakarta Le Meridien Jakarta Hotel

Demikian Iinfo JW Marriott Jakarta Hotel, hotel berkelas di Jakarta, hotel bintang 5 di Kuningan, salah satu Penginapan berkelas yang dapat anda pilih yang terdapat di sekitar Kuningan, Semoga bermanfaat untuk anda.. Anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel yang ada disini untuk mendapatkan informasi terupdate tentang JW Marriott Jakarta Hotel atau membandingkannya dengan hotel berkelas lain.

Informasi JW Marriott Jakarta Hotel Kuningan - Hotel Berkelas Berbintang 5 di Jakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi JW Marriott Jakarta Hotel Kuningan - Hotel Berkelas Berbintang 5 di Jakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi