Latest News

Info Wida Hotel Bali - hotel murah bintang 3 di Bali

Wida Hotel ialah salah satu hotel murah berbintang 3 di Bali , hotel ini dibuka pada tahun 2001. Wida Hotel salah satu hotel bintang 3 yang cukup terkenal di Bali. Bila anda berniat berwisata ke Bali provinsi Bali, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Sewaktu anda berniat ke Bali dengan berbagai urusan seperti urusan bisnis atau sedang liburan pastinya anda perlu informasi tentang hotel murah di Bali. Tarif kamar mulai 30 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah datang ke Wida Hotel di Bali ini rata rata memberikan rating 8.1 untuk Wida Hotel.

Alamat Wida Hotel: Jl. Melasti No. 36
Klik untuk melihat peta Wida Hotel

Fasilitas hotel : Wida Hotel is an excellent choice from which to explore Bali or to simply relax and rejuvenate. The hotel offers various recreational opportunities. Guestrooms are designed to provide an optimal level of comfort with welcoming decor and some offering convenient amenities like satellite/cable TV, complimentary bottled water, toiletries, television, shower. Airport transfer, safety deposit boxes, concierge, room service, 24-hour front desk are just some of the facilities on offer. The hotel offers a wide range of amenities and perks to ensure you have a great time.The 3-star Wida Hotel offers comfort and convenience whether you're on business or holiday in Bali.


Foto Hotel Wida Hotel Bali Bintang 3:

foto Wida Hotel bintang 3 1 foto hotel murah bintang 3 Wida Hotel 2
foto hotel murah Wida Hotel  3 Wida Hotel bintang 3
foto Wida Hotel di Bali 5

Lihat juga : hotel murah Bintang 3 di Bali Puri Dewa Bharata Hotel

Untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Wida Hotel atau membandingkannya dengan hotel murah lain anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel disini. Demikian informasi tentang Wida Hotel, hotel bintang 3 di Bali, hotel murah Bali, salah satu Penginapan murah yang bisa jadi pilihan anda di Bali, Semoga bermanfaat untuk anda..


Info Wida Hotel Bali - hotel murah bintang 3 di Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Wida Hotel Bali - hotel murah bintang 3 di Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi