Latest News

Informasi Hotel Matahari Parangtritis - Hotel berbintang 1 di Yogyakarta

Hotel Matahari adalah salah satu hotel di Yogyakarta bintang 1 Parangtritis . Ketika anda singgah di Parangtritis untuk berbagai macam hal seperti bisnis atau liburan tentunya anda membutuhkan Info tentang hotel yang terdapat di sekitar Parangtritis.

Hotel Matahari salah satu hotel bintang 1 yang terkenal di Parangtritis. Seandainya anda berniat ke Parangtritis provinsi Yogyakarta, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Tarif Harga Kamar hotel mulai 63 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah menginap ke Hotel Matahari di Parangtritis ini rata rata memberikan rating 5.5 untuk Hotel Matahari.

Alamat Hotel Matahari: Jl. Parangtritis 123
Klik untuk buka peta Hotel Matahari

Fasilitas hotel : No matter what your reasons are for visiting Yogyakarta, Hotel Matahari will make you feel instantly at home. To enhance guests' stay, the hotel offers recreational facilities such as outdoor pool, pool (kids), garden. Television, complimentary bottled water, desk, shower, air conditioning can be found in selected guestrooms. Facilities like car park, shuttle service, room service, restaurant, shops are readily available for you to enjoy. The hotel offers a wide range of amenities and perks to ensure you have a great time.Hotel Matahari is conveniently located in the popular Prawirotaman area.

Foto Hotel Hotel Matahari Parangtritis Bintang 1:

foto Hotel Matahari bintang 1 1 foto hotel bintang 1 Hotel Matahari 2
foto hotel Hotel Matahari  3 Hotel Matahari bintang 1
foto Hotel Matahari di Parangtritis 5

Lihat juga hotel Yogyakarta The Phoenix Hotel Yogyakarta

Demikian Info tentang Hotel Matahari, hotel di Yogyakarta, hotel bintang 1 di Parangtritis, salah satu Penginapan yang cukup terkenal yang terdapat di sekitar Parangtritis, Semoga bermanfaat untuk anda.. Untuk informasi terupdate tentang Hotel Matahari ini atau untuk membandingkannya dengan hotel lainnya anda dapat gunakan fasilitas pencarian hotel lengkap yang tersdia disini.

Informasi Hotel Matahari Parangtritis - Hotel berbintang 1 di Yogyakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Hotel Matahari Parangtritis - Hotel berbintang 1 di Yogyakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi