Latest News

Informasi Yulia Village Inn Hotel - Villa hotel berbintang 3 di Bali

Yulia Village Inn Hotel merupakan salah satu villa hotel bintang 3 di Bali , villa hotel ini dibuka pada tahun 1995 dan telah direnovasi pada tahun 2013. Seandainya anda berniat berwisata ke Ubud dengan berbagai alasan seperti berlibur atau ada urusan bisnis tentu anda memerlukan Info mengenai villa hotel yang ada di Ubud.

Yulia Village Inn Hotel salah satu villa hotel bintang 3 yang terbaik di Ubud. Saat anda berniat berkunjung ke Ubud provinsi Bali, jangan lupa mengunjungi villa hotel ini. Yulia Village Inn Hotel adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Ubud Tarif Harga Kamar hotel mulai 49 USD, Sebanyak 529 Orang sudah pernah tinggal di hotel ini memberikan review untuk Yulia Village Inn Hotel , rata rata mereka memberikan nilai 7.6 untuk Yulia Village Inn Hotel di Ubud.

Alamat Yulia Village Inn Hotel: Jl. Monkey Forrest
Klik untuk Lihat peta Yulia Village Inn Hotel

Fasilitas villa hotel : Yulia Village Inn Hotel is an excellent choice from which to explore Bali or to simply relax and rejuvenate. Access to the hotel's outdoor pool, garden will further enhance your satisfying stay. Some of the well-appointed guestrooms feature balcony/terrace, television, mini bar, seating area, refrigerator. To be found at the hotel are dry cleaning, newspapers, business center, safety deposit boxes, Wi-Fi in public areas. The hotel offers a wide range of amenities and perks to ensure you have a great time.Yulia Village Inn Hotel is a popular choice amongst travelers in Bali, whether exploring or just passing through.

Foto Hotel Yulia Village Inn Hotel Ubud Bintang 3:

foto Yulia Village Inn Hotel bintang 3 1 foto villa hotel bintang 3 Yulia Village Inn Hotel 2
foto villa hotel Yulia Village Inn Hotel  3 Yulia Village Inn Hotel bintang 3
foto Yulia Village Inn Hotel di Ubud 5

Lihat pula villa hotel Ubud Bintang 3 : Kajane Mua Villas

Demikian Info mengenai Yulia Village Inn Hotel, villa hotel di Bali, villa hotel bintang 3 di Ubud, salah satu Penginapan yang dapat anda pilih yang ada di Ubud, Semoga bermanfaat untuk anda.. Silakan gunakan fasilitas pencarian hotel terlengkap yang tersedia untuk memastikan informasi terbaru Yulia Village Inn Hotel dan membandingkannya dengan villa hotel terbaik lainnya

Informasi Yulia Village Inn Hotel - Villa hotel berbintang 3 di Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Yulia Village Inn Hotel - Villa hotel berbintang 3 di Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi