Latest News

Info Soechi International Hotel Medan - Hotel Murah Bintang 4 di Sumatera Utara

Soechi International Hotel merupakan sebuah hotel murah berbintang 4 di Medan , hotel ini dibuka pada tahun 1995 dan telah direnovasi pada tahun 2012. Soechi International Hotel salah satu hotel bintang 4 yang populer di Medan. Jika anda pergi ke Medan provinsi Sumatera Utara, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Bila anda ingin ke Medan untuk berlibur, berbisnis atau berbagai urusan laiinya pasti anda butuh Informasi hotel murah di Medan. Soechi International Hotel adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Medan Tarif kamar mulai 32 USD, Sebanyak 676 Orang sudah pernah datang ke hotel ini memberikan review untuk Soechi International Hotel , rata rata mereka memberikan nilai 7.5 untuk Soechi International Hotel di Medan.

Alamat Soechi International Hotel: Jln Cirebon 76 A
Klik untuk membuka peta Soechi International Hotel

Fasilitas hotel : Discover all Medan has to offer by making Soechi International Hotel your base. Take a break from a long day and make use of outdoor pool, hot tub, sauna, pool (kids), massage. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. Facilities like room service, smoking area, business center, Wi-Fi in public areas, restaurant are readily available for you to enjoy. Offering a variety of facilities and services, the hotel provides all you need for a good night's sleep.Stop at Soechi International Hotel to discover the wonders of Medan.

Foto Hotel Soechi International Hotel Medan Bintang 4:

foto Soechi International Hotel bintang 4 1 foto hotel murah bintang 4 Soechi International Hotel 2
foto hotel murah Soechi International Hotel  3 Soechi International Hotel bintang 4
foto Soechi International Hotel di Medan 5

Lihat juga hotel murah Sumatera Utara Hotel Aryaduta Medan

Untuk informasi terbaru di Soechi International Hotel atau untuk mencari dan membandingkan dengan hotel lainnya anda dapat menggunakan fasilitas pencarian hotel lengkap yang ada disini. Demikian Informasi Soechi International Hotel, hotel murah di Sumatera Utara, hotel bintang 4 di Medan, salah satu Penginapan murah yang cukup populer di Medan, Semoga bermanfaat untuk anda..

Info Soechi International Hotel Medan - Hotel Murah Bintang 4 di Sumatera Utara
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Soechi International Hotel Medan - Hotel Murah Bintang 4 di Sumatera Utara"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi