Latest News

Info Novotel Mangga Dua Hotel Jakarta - hotel bintang 4 di Jakarta

Novotel Mangga Dua Hotel ialah salah satu hotel berbintang 4 di Jakarta . Novotel Mangga Dua Hotel salah satu hotel bintang 4 yang populer di Jakarta. Seandainya anda singgah di Jakarta provinsi Jakarta, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Ketika berkunjung ke Jakarta untuk bisnis, liburan atau urusan lain pasti anda perlu Informasi hotel yang berada di sekitar Jakarta. Novotel Mangga Dua Hotel adalah hotel yang terkenal di Jakarta Tarif Harga Kamar hotel mulai 42 USD, dari 1584 Orang telah menginap di hotel ini, memberikan review untuk Novotel Mangga Dua Hotel , rata rata mereka memberikan nilai 7.7 untuk Novotel Mangga Dua Hotel di Jakarta.

Alamat Novotel Mangga Dua Hotel: Jalan Gunung Sahari Raya no.1
Klik untuk membuka peta Novotel Mangga Dua Hotel

Fasilitas hotel : For reliable service and professional staff, Novotel Mangga Dua Hotel caters to your needs. Entertain the hotel's recreational facilities, including sauna, pool (kids), outdoor pool, fitness center, hot tub. In some of the rooms, guests can find shower, in room safe, separate shower and tub, mini bar, bathtub. Guestrooms are fitted with all the amenities you need for a good night's sleep. Elevator, free Wi-Fi in all rooms, executive floor, 24-hour room service, babysitting are on the list of things guests can enjoy. The hotel has everything you need for a comfortable stay.Stop at Novotel Mangga Dua Hotel to discover the wonders of Jakarta.


Foto Hotel Novotel Mangga Dua Hotel Jakarta Bintang 4:

foto Novotel Mangga Dua Hotel bintang 4 1 foto hotel bintang 4 Novotel Mangga Dua Hotel 2
foto hotel Novotel Mangga Dua Hotel  3 Novotel Mangga Dua Hotel bintang 4
foto Novotel Mangga Dua Hotel di Jakarta 5

Lihat juga : hotel Bintang 4 di Kemang Jakarta Arion Swiss-Belhotel Kemang

Silakan gunakan fasilitas pencarian hotel terlengkap yang tersedia untuk memastikan informasi terbaru Novotel Mangga Dua Hotel dan membandingkannya dengan hotel terbaik lainnya Demikian Informasi Novotel Mangga Dua Hotel, hotel bintang 4 di Jakarta, hotel Jakarta, salah satu Penginapan yang cukup terkenal yang berada di sekitar Jakarta, Semoga bermanfaat untuk anda..


Info Novotel Mangga Dua Hotel Jakarta - hotel bintang 4 di Jakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Novotel Mangga Dua Hotel Jakarta - hotel bintang 4 di Jakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi