Latest News

Sheraton Bandara Hotel di Tangerang - Jakarta

Bagi anda yang punya rencana untuk pergi ke Tangerang, Pasti anda perlu mengetahui informasi alamat penginapan atau hotel yang ada di sekitar kota Tangerang. Salah satu Hotel di Jakarta yang bisa jadi pilihan jika anda singgah ke Tangerang adalah Sheraton Bandara Hotel. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Sheraton Bandara Hotel bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Tangerang. Sheraton Bandara Hotel Merupakan Hotel Bintang 5 di Jakarta.

Jika anda Berencana ke Tangerang, mencari informasi hotel di Tangerang atau tempat tinggal di Jakarta cobalah untuk singgah ke Sheraton Bandara Hotel di Tangerang. Sheraton Bandara Hotel merupakan hotel yang cukup ramai di Tangerang Rate hotel sekitar 229 USD, Dari 170 Orang yang telah singgah ke Sheraton Bandara Hotel rata rata mereka meberikan rating 7.4 kepada Sheraton Bandara Hotel di Tangerang ini.

Alamat Sheraton Bandara Hotel: Bandara Soekarno-hatta Jakarta 19100 indonesia Kota Tangerang

Convenience and comfort makes Sheraton Bandara Hotel the perfect choice for your stay in Jakarta. Recuperate from a full day of sightseeing in the comfort of your room or take advantage of the hotel's recreational facilities, including pool (kids), spa, outdoor pool, steamroom, golf course (within 3 km). Comfortable guestrooms ensure a good night's sleep with some rooms featuring facilities such as air conditioning, satellite/cable TV, desk, mosquito net, bathrobes. Coffee shop, facilities for disabled guests, room service, tours, elevator are on the list of things guests can enjoy. The hotel offers a high standard of service and amenities to suit the individual needs of all travelers. Ideally located in the prime touristic area of Airport Soekarno Hatta, Sheraton Bandara Hotel promises a relaxing and wonderful visit.

Foto Hotel Sheraton Bandara Hotel Tangerang Bintang 5:

foto Sheraton Bandara Hotel  1 foto Sheraton Bandara Hotel  2
foto Hotel Sheraton Bandara Hotel  3 foto Sheraton Bandara Hotel Hotel 4
foto Sheraton Bandara Hotel  5

Beberapa Informasi pada Sheraton Bandara Hotel ini bisa jadi sudah berubah, untuk memastikan informasi terbaru Sheraton Bandara Hotel dan membandingkannya dengan hotel hotel lain silakan gunakan fasilitas pencarian hotel disini terlengkap. Demikian info tentang Sheraton Bandara Hotel yang ada di Tangerang yang bisa kami sampaikan, Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Klik Untuk Lihat peta Sheraton Bandara Hotel

Sheraton Bandara Hotel di Tangerang - Jakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Sheraton Bandara Hotel di Tangerang - Jakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi