Latest News

Info Hotel Bintang 3 ADI Dharma Cottages di Legian - Bali

ADI Dharma Cottages adalah hotel berbintang 3 di Legian provinsi Bali Dalam perjalanan menuju ke Legian, Mungkin anda perlu mengetahui informasi mengenai alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Legian. Salah satu hotel di Bali yang populer jika anda datang di Legian adalah ADI Dharma Cottages. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya ADI Dharma Cottages bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Legian. ADI Dharma Cottages Merupakan hotel Bintang 3 di Bali.

Jika anda mengunjungi Legian, mencari informasi hotel di Legian atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk datang di ADI Dharma Cottages di Legian. ADI Dharma Cottages merupakan hotel yang cukup ramai di Legian Harga Kamar hotel mulai 49 USD, Dari 210 Orang yang telah datang di ADI Dharma Cottages rata rata mereka meberikan rating 7.8 kepada ADI Dharma Cottages di Legian ini.

Alamat ADI Dharma Cottages: Jl. Legian 155, Legian

Discover all Bali has to offer by making ADI Dharma Cottages your base. The hotel offers various recreational opportunities. Designed for comfort, selected guestrooms offer internet access wireless (complimentary), complimentary bottled water, coffee/tea maker, bathtub, refrigerator to ensure a restful night. All the necessary facilities, including room service, shops, tours, car park, library, are at hand. The hotel offers a high standard of service and amenities to suit the individual needs of all travelers.ADI Dharma Cottages is perfectly located for both business and leisure guests in Bali.

Foto Hotel ADI Dharma Cottages Legian Bintang 3:

foto ADI Dharma Cottages  1 foto ADI Dharma Cottages  2
foto Hotel ADI Dharma Cottages  3 foto ADI Dharma Cottages Hotel 4
foto ADI Dharma Cottages  5

informasi tentang ADI Dharma Cottages ini bisa saja telah ada yang berubah, anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel yang ada disini untuk mendapatkan informasi terupdate tentang ADI Dharma Cottages atau membandingkannya dengan hotel lain. Demikian informasi mengenai ADI Dharma Cottages di Legian yang dapat kami informasikan, Semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk anda.

Klik Untuk Perlihatkan Peta ADI Dharma Cottages


Info Hotel Bintang 3 ADI Dharma Cottages di Legian - Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Hotel Bintang 3 ADI Dharma Cottages di Legian - Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi