Latest News

Info Karthi Hotel Murah Bintang 1 di Kalikubuk Bali

Hotel Karthi adalah hotel murah berbintang 1 di Kalikubuk provinsi Bali Berencana pergi ke Kalikubuk, Mungkin anda perlu mengetahui informasi penginapan atau alamat hotel yang ada di sekitar kota Kalikubuk. Salah satu hotel murah di Bali yang bisa jadi pilihan jika anda singgah ke Kalikubuk adalah Hotel Karthi. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Hotel Karthi bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Kalikubuk. Hotel Karthi Merupakan hotel murah Bintang 1 di Bali.

Merencanakan Berkunjung ke Kalikubuk, mencari informasi hotel murah di Kalikubuk atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk singgah ke Hotel Karthi di Kalikubuk. Hotel Karthi merupakan hotel yang cukup ramai di Kalikubuk Rate kamar mulai 28 USD, Dari 184 Orang yang telah singgah ke Hotel Karthi rata rata mereka meberikan rating 7.5 kepada Hotel Karthi di Kalikubuk ini.

Alamat Hotel Karthi: Jl. Kartika Plaza, Kalikubuk

A welcoming atmosphere and excellent service are what you can expect during your stay at Hotel Karthi. The hotel's peaceful atmosphere extends to its recreational facilities which include outdoor pool, massage, pool (kids). Mini bar, complimentary bottled water, seating area, desk, coffee/tea maker can be found in selected guestrooms. Facilities like valet parking, coffee shop, luggage storage, car park, family room are readily available for you to enjoy. The hotel offers guests a range of services and amenities designed to provide comfort and convenience.Hotel Karthi is conveniently located in the popular Kuta / Tuban area.

Foto Hotel Hotel Karthi Kalikubuk Bintang 1:

foto Hotel Karthi  1 foto Hotel Karthi  2
foto Hotel Hotel Karthi  3 foto Hotel Karthi Hotel 4
foto Hotel Karthi  5

Beberapa Informasi pada Hotel Karthi ini bisa jadi sudah berubah, untuk memastikan informasi terbaru Hotel Karthi dan membandingkannya dengan hotel murah lain silakan gunakan fasilitas pencarian hotel disini terlengkap. Demikian info tentang Hotel Karthi yang berada di Kalikubuk sebagai review serta tambahan informasi, Semoga bisa berguna bagi anda.

Klik Untuk Buka peta Hotel Karthi


Info Karthi Hotel Murah Bintang 1 di Kalikubuk Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Karthi Hotel Murah Bintang 1 di Kalikubuk Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi