Latest News

Review Arion Swiss Belhotel Kemang Hotel berbintang 4 di Kemang Jakarta

Arion Swiss-Belhotel Kemang merupakan hotel di Jakarta bintang 4 Kemang Jakarta , hotel ini dibuka pada tahun 2005 dan telah direnovasi pada tahun 2005. Ketika anda berniat berwisata ke Kemang Jakarta dengan berbagai alasan seperti berlibur atau ada urusan bisnis tentu anda perlu Info mengenai hotel yang berada di sekitar Kemang Jakarta.

Arion Swiss-Belhotel Kemang salah satu hotel bintang 4 yang terbaik di Kemang Jakarta. Seandainya anda berniat berkunjung ke Kemang Jakarta provinsi Jakarta, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Arion Swiss-Belhotel Kemang adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Kemang Jakarta Tarif Harga Kamar hotel mulai 66 USD, Sebanyak 628 Orang sudah pernah menginap di hotel ini memberikan review untuk Arion Swiss-Belhotel Kemang , rata rata mereka memberikan nilai 7.4 untuk Arion Swiss-Belhotel Kemang di Kemang Jakarta.

Alamat Arion Swiss-Belhotel Kemang: Jl. Kemang Raya No. 7
Klik untuk Lihat peta Arion Swiss-Belhotel Kemang

Fasilitas hotel : No matter what your reasons are for visiting Jakarta, Arion Swiss-Belhotel Kemang will make you feel instantly at home. To enhance guests' stay, the hotel offers recreational facilities such as hot tub, massage, fitness center, spa, outdoor pool. Separate shower and tub, air conditioning, mini bar, internet access LAN (complimentary), toiletries can be found in selected guestrooms. Facilities like elevator, restaurant, room service, 24-hour room service, laundry service are readily available for you to enjoy. The hotel has everything you need for a comfortable stay.Arion Swiss-Belhotel Kemang is conveniently located in the popular Kemang area.


Foto Hotel Arion Swiss-Belhotel Kemang Kemang Jakarta Bintang 4:

foto Arion Swiss-Belhotel Kemang bintang 4 1 foto hotel bintang 4 Arion Swiss-Belhotel Kemang 2
foto hotel Arion Swiss-Belhotel Kemang  3 Arion Swiss-Belhotel Kemang bintang 4
foto Arion Swiss-Belhotel Kemang di Kemang Jakarta 5

Lihat juga hotel Jakarta Amaris thamrin city hotel

Demikian Info mengenai Arion Swiss-Belhotel Kemang, hotel di Jakarta, hotel bintang 4 di Kemang Jakarta, salah satu Penginapan yang cukup terkenal yang berada di sekitar Kemang Jakarta, Semoga bermanfaat untuk anda.. Untuk memastikan informasi terbaru Arion Swiss-Belhotel Kemang dan membandingkannya dengan hotel lain silakan gunakan fasilitas pencarian hotel disini terlengkap.


Review Arion Swiss Belhotel Kemang Hotel berbintang 4 di Kemang Jakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Review Arion Swiss Belhotel Kemang Hotel berbintang 4 di Kemang Jakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi