Latest News

Info Aston Inn Tuban Hotel Bali - Hotel bintang 3 Terbaik di Bali

Aston Inn Tuban Hotel merupakan sebuah hotel berbintang 3 di Bali , hotel ini dibuka pada tahun 2006 dan telah direnovasi pada tahun 2006. Aston Inn Tuban Hotel salah satu hotel bintang 3 yang populer di Bali. Seandainya akan berwisata ke Bali provinsi Bali, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Ketika mempunyai rencana ke Bali untuk berlibur, berbisnis atau berbagai urusan laiinya pasti anda butuh Informasi mengenai hotel yang terdapat di Bali. Aston Inn Tuban Hotel di Bali merupakan salah satu hotel yang cukup populer Tarif Harga Kamar hotel mulai 40 USD, Sebanyak 428 Orang yang Sudah singgah ke Aston Inn Tuban Hotel mereka meberikan rata rata nilai 7.8 kepada Aston Inn Tuban Hotel di Bali.

Alamat Aston Inn Tuban Hotel: Jl. Kediri No. 5
Klik untuk membuka peta Aston Inn Tuban Hotel

Fasilitas hotel : A welcoming atmosphere and excellent service are what you can expect during your stay at Aston Inn Tuban Hotel. Entertain the hotel's recreational facilities, including outdoor pool, pool (kids), spa, garden, massage. Comfortable guestrooms ensure a good night's sleep with some rooms featuring facilities such as coffee/tea maker, internet access wireless (complimentary), internet access LAN, in room safe, non smoking rooms. Elevator, concierge, car park, valet parking, Wi-Fi in public areas are on the list of things guests can enjoy. The hotel has everything you need for a comfortable stay.The 3-star Aston Inn Tuban Hotel offers comfort and convenience whether you're on business or holiday in Bali.


Foto Hotel Aston Inn Tuban Hotel Bali Bintang 3:

foto Aston Inn Tuban Hotel bintang 3 1 foto hotel bintang 3 Aston Inn Tuban Hotel 2
foto hotel Aston Inn Tuban Hotel  3 Aston Inn Tuban Hotel bintang 3
foto Aston Inn Tuban Hotel di Bali 5

Lihat juga : hotel Bintang 3 di Bali The Lokha Legian Hotel

Untuk info terupdate di Aston Inn Tuban Hotel atau mencari hotel lainnya anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel terbaik dan lengkap disini. Demikian Informasi mengenai Aston Inn Tuban Hotel, hotel bintang 3 di Bali, hotel Bali, salah satu Penginapan yang cukup terkenal yang terdapat di Bali, Semoga bermanfaat untuk anda..


Info Aston Inn Tuban Hotel Bali - Hotel bintang 3 Terbaik di Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Aston Inn Tuban Hotel Bali - Hotel bintang 3 Terbaik di Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi