Latest News

Informasi Sanno Hotel Jakarta - hotel murah berbintang 3 di Jakarta

Sanno Hotel adalah hotel murah Jakarta bintang 3 di Jakarta , hotel ini dibuka pada tahun 1991 dan telah direnovasi pada tahun 2011. Bila anda berniat berwisata ke Jakarta dengan berbagai alasan seperti berlibur atau ada urusan bisnis tentu anda butuh Info mengenai hotel murah yang ada disekitar Jakarta.

Sanno Hotel salah satu hotel bintang 3 yang terbaik di Jakarta. Jika anda berniat berkunjung ke Jakarta provinsi Jakarta, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Sanno Hotel adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Jakarta Tarif kamar mulai 28 USD, Sebanyak 525 Orang sudah pernah berkunjung ke hotel ini memberikan review untuk Sanno Hotel , rata rata mereka memberikan nilai 6.2 untuk Sanno Hotel di Jakarta.

Alamat Sanno Hotel: Jl. Pluit Selatan Raya No. 2
Klik untuk Lihat peta Sanno Hotel

Fasilitas hotel : No matter what your reasons are for visiting Jakarta, Sanno Hotel will make you feel instantly at home. Take a break from a long day and make use of massage. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. Service-minded staff will welcome and guide you at the Sanno Hotel. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one.Set in a prime location of Jakarta, Sanno Hotel puts everything the city has to offer just outside your doorstep.


Foto Hotel Sanno Hotel Jakarta Bintang 3:

foto Sanno Hotel bintang 3 1 foto hotel murah bintang 3 Sanno Hotel 2
foto hotel murah Sanno Hotel  3 Sanno Hotel bintang 3
foto Sanno Hotel di Jakarta 5

Lihat pula hotel murah Jakarta Bintang 3 : Menara Peninsula Hotel

Demikian Info mengenai Sanno Hotel, hotel bintang 3 di Jakarta, hotel murah Jakarta, salah satu Penginapan murah yang cukup populer yang ada disekitar Jakarta, Semoga bermanfaat untuk anda.. Anda dapat gunakan fasilitas pencarian hotel lengkap disini untuk informasi terupdate tentang Sanno Hotel ini atau untuk membandingkannya dengan hotel murah lainnya.


Informasi Sanno Hotel Jakarta - hotel murah berbintang 3 di Jakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Sanno Hotel Jakarta - hotel murah berbintang 3 di Jakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi