Latest News

Bali Agung Village Hotel di Kuta Bintang 3

Berkunjung untuk liburan atau bisnis di Kuta, Sudah Pasti anda perlu mengetahui informasi alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Kuta. Salah satu villa hotel di Bali yang populer jika anda berkunjung ke Kuta adalah Bali Agung Village Hotel. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Bali Agung Village Hotel bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Kuta. Bali Agung Village Hotel Merupakan villa hotel Bintang 3 di Bali.

Saat anda berkunjung dan merencanakan pergi ke Kuta, mencari informasi villa hotel di Kuta atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk berkunjung ke Bali Agung Village Hotel di Kuta. Bali Agung Village Hotel di Kuta merupakan salah satu hotel yang cukup populer Harga Kamar hotel mulai 63 USD, Sebanyak 417 Orang yang Sudah berkunjung ke Bali Agung Village Hotel mereka meberikan rata rata nilai 7.4 kepada Bali Agung Village Hotel di Kuta.

Alamat Bali Agung Village Hotel: Sarinande Street No.3| Seminyak-Kuta, PO BOX 2089, Kuta

Convenience and comfort makes Bali Agung Village Hotel the perfect choice for your stay in Bali. Access to the hotel's outdoor pool, massage, spa, garden, pool (kids) will further enhance your satisfying stay. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. Take advantage of the hotel's dry cleaning, poolside bar, 24-hour room service, restaurant, luggage storage. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one. Bali Agung Village Hotel is conveniently located in the popular Seminyak / Kerobokan area.

Foto Hotel Bali Agung Village Hotel Kuta Bintang 3:

foto Bali Agung Village Hotel  1 foto Bali Agung Village Hotel  2
foto Hotel Bali Agung Village Hotel  3 foto Bali Agung Village Hotel Hotel 4
foto Bali Agung Village Hotel  5

informasi tentang Bali Agung Village Hotel ini bisa saja telah ada yang berubah, untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Bali Agung Village Hotel atau membandingkannya dengan villa hotel lain anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel disini. Demikian informasi mengenai Bali Agung Village Hotel di Kuta sebagai informasi dan sedikit review, Semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk anda.

Klik Untuk Perlihatkan Peta Bali Agung Village Hotel


Bali Agung Village Hotel di Kuta Bintang 3
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Bali Agung Village Hotel di Kuta Bintang 3"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi