Latest News

Info Bali Reef Resort Hotel Bintang 4 di Tanjung Benoa Bali

Bali Reef Resort adalah resort hotel berkelas berbintang 3 di Tanjung Benoa provinsi Bali Anda dalam perjalanan ke Tanjung Benoa, Pasti anda perlu mengetahui mengenai informasi alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Tanjung Benoa. Salah satu resort hotel berkelas di Bali yang cukup terkenal jika anda tinggal di Tanjung Benoa adalah Bali Reef Resort. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Bali Reef Resort bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Tanjung Benoa. Bali Reef Resort Merupakan resort hotel berkelas Bintang 3 di Bali.

Jika anda memiliki rencana untuk bisnis atau liburan di Tanjung Benoa, mencari informasi resort hotel berkelas di Tanjung Benoa atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk tinggal di Bali Reef Resort di Tanjung Benoa. Rate hotel sekitar 103 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah tinggal di Bali Reef Resort di Tanjung Benoa ini rata rata memberikan rating 8.4 untuk Bali Reef Resort.

Alamat Bali Reef Resort: Jl. Pratama, Tanjung Benoa, Tanjung Benoa

Convenience and comfort makes Bali Reef Resort the perfect choice for your stay in Bali. Enjoy the hotel's recreational facilities, including outdoor pool, massage, water sports (motorized), garden, spa, before retiring to your room for a well-deserved rest. Some of the well-appointed guestrooms feature complimentary bottled water, mini bar, air conditioning, balcony/terrace, hair dryer. Safety deposit boxes, Wi-Fi in public areas, concierge, smoking area, shops are on the list of things guests can enjoy. The hotel offers guests a range of services and amenities designed to provide comfort and convenience.Located in Nusa Dua / Benoa, Bali Reef Resort is a perfect starting point from which to explore Bali.

Foto Hotel Bali Reef Resort Tanjung Benoa Bintang 3:

foto Bali Reef Resort  1 foto Bali Reef Resort  2
foto Hotel Bali Reef Resort  3 foto Bali Reef Resort Hotel 4
foto Bali Reef Resort  5

Sebagian Informasi pada Bali Reef Resort ini bisa saja sudah ada yang berubah, untuk info terupdate di Bali Reef Resort atau mencari resort hotel berkelas lainnya anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel terbaik dan lengkap disini. Demikian sedikit informasi tentang Bali Reef Resort yang berada di Tanjung Benoa sebagai review serta tambahan informasi, Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda.

Klik Untuk Buka peta Bali Reef Resort


Info Bali Reef Resort Hotel Bintang 4 di Tanjung Benoa Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Bali Reef Resort Hotel Bintang 4 di Tanjung Benoa Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi