Latest News

Hotel Bali Taman Lovina Resort And Spa Bintang 2

Dalam perjalanan menuju ke Lovina, Mungkin anda perlu mengetahui informasi penginapan atau alamat hotel yang ada di sekitar kota Lovina. Salah satu resort hotel murah di Bali yang terkenal jika anda datang di Lovina adalah Bali Taman Lovina Resort And Spa. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Bali Taman Lovina Resort And Spa bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Lovina. Bali Taman Lovina Resort And Spa Merupakan resort hotel murah Bintang 2 di Bali.

Anda dalam perjalanan ke Lovina, mencari informasi resort hotel murah di Lovina atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk datang di Bali Taman Lovina Resort And Spa di Lovina. Bali Taman Lovina Resort And Spa merupakan hotel yang cukup ramai di Lovina Rate kamar mulai 33 USD, Dari 158 Orang yang telah datang di Bali Taman Lovina Resort And Spa rata rata mereka meberikan rating 7.3 kepada Bali Taman Lovina Resort And Spa di Lovina ini.

Alamat Bali Taman Lovina Resort And Spa: Jl. Raya Lovina Km. 6 Tukad Mungga, Singaraja -North Bali, Lovina

No matter what your reasons are for visiting Bali, Bali Taman Lovina Resort And Spa will make you feel instantly at home. Access to the hotel's fishing, massage, diving, tennis courts, garden will further enhance your satisfying stay. In some of the rooms, guests can find internet access wireless (complimentary), ironing facilities, hair dryer, interconnecting room(s) available, internet access LAN. Guestrooms are fitted with all the amenities you need for a good night's sleep. To be found at the hotel are airport transfer, BBQ facilities, restaurant, meeting facilities, tours. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one. Stop at Bali Taman Lovina Resort And Spa to discover the wonders of Bali.

Foto Hotel Bali Taman Lovina Resort And Spa Lovina Bintang 2:

foto Bali Taman Lovina Resort And Spa  1 foto Bali Taman Lovina Resort And Spa  2
foto Hotel Bali Taman Lovina Resort And Spa  3 foto Bali Taman Lovina Resort And Spa Hotel 4
foto Bali Taman Lovina Resort And Spa  5

Beberapa Informasi di Bali Taman Lovina Resort And Spa ini mungkin sudah berubah, anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel yang ada disini untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Bali Taman Lovina Resort And Spa atau membandingkannya dengan resort hotel murah lain. Demikian sedikit info tentang Bali Taman Lovina Resort And Spa yang berada di Lovina sebagai review serta tambahan informasi, Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda.

Klik Untuk Buka peta Bali Taman Lovina Resort And Spa

Hotel Bali Taman Lovina Resort And Spa Bintang 2
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Hotel Bali Taman Lovina Resort And Spa Bintang 2"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi