Latest News

HARRIS Hotel Tuban Bintang 4 di Bali

Sedang berlibur atau ada urusan bisnis di Bali, Pasti anda perlu mengetahui informasi penginapan atau alamat hotel yang ada di sekitar kota Bali. Salah satu hotel murah di Bali yang terkenal jika anda menginap di Bali adalah HARRIS Hotel Tuban. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya HARRIS Hotel Tuban bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Bali. HARRIS Hotel Tuban Merupakan hotel murah Bintang 4 di Bali.

Apabila anda punya rencana untuk berpergian ke Bali, mencari informasi hotel murah di Bali atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk menginap di HARRIS Hotel Tuban di Bali. HARRIS Hotel Tuban adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Bali Rate kamar mulai 31 USD, Sebanyak 676 Orang sudah pernah menginap di hotel ini memberikan review untuk HARRIS Hotel Tuban , rata rata mereka memberikan nilai 7.7 untuk HARRIS Hotel Tuban di Bali.

Alamat HARRIS Hotel Tuban: Jl. Dewi Sartika, Bali

Friendly staff, great facilities and close proximity to all that Bali has to offer are three great reasons you should stay at HARRIS Hotel Tuban. Recuperate from a full day of sightseeing in the comfort of your room or take advantage of the hotel's recreational facilities, including outdoor pool, garden, spa, massage. Comfortable guestrooms ensure a good night's sleep with some rooms featuring facilities such as satellite/cable TV, non smoking rooms, coffee/tea maker, internet access wireless (complimentary), in room safe. All the necessary facilities, including smoking area, shuttle service, bar, 24-hour room service, 24-hour front desk, are at hand. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one. Located in Kuta / Tuban, HARRIS Hotel Tuban is a perfect starting point from which to explore Bali.

Foto Hotel HARRIS Hotel Tuban Bali Bintang 4:

foto HARRIS Hotel Tuban  1 foto HARRIS Hotel Tuban  2
foto Hotel HARRIS Hotel Tuban  3 foto HARRIS Hotel Tuban Hotel 4
foto HARRIS Hotel Tuban  5

Beberapa Informasi di HARRIS Hotel Tuban ini mungkin sudah berubah, anda dapat gunakan fasilitas pencarian hotel lengkap disini untuk informasi terupdate tentang HARRIS Hotel Tuban ini atau untuk membandingkannya dengan hotel murah lainnya. Demikian sedikit info tentang HARRIS Hotel Tuban yang berada di Bali yang bisa kami informasikan, Semoga bisa berguna bagi anda.

Klik Untuk Buka peta HARRIS Hotel Tuban

HARRIS Hotel Tuban Bintang 4 di Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "HARRIS Hotel Tuban Bintang 4 di Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi