Latest News

Info Hotel Santika Bandung Hotel bintang 3 di Bandung Jawa Barat

Hotel Santika Bandung adalah sebuah hotel berbintang 3 di Bandung , hotel ini dibuka pada tahun 1989 dan telah direnovasi pada tahun 2010. Hotel Santika Bandung salah satu hotel bintang 3 yang cukup terkenal di Bandung. Sewaktu anda ke Bandung provinsi Jawa Barat, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Apabila berniat berkunjung ke Bandung dalam rangka berlibur maupun berbisnis pastinya anda memerlukan Informasi seputar hotel yang ada di Bandung. merupakan hotel ternama di Bandung Tarif Harga Kamar hotel mulai 84 USD , Sebanyak 366 Orang yang Sudah tinggal di Hotel Santika Bandung mereka meberikan nilai rata rata 7.7 untuk Hotel Santika Bandung di Bandung.

Alamat Hotel Santika Bandung: Jl. Sumatra 52-54| Po Box 1314
Klik untuk melihat peta Hotel Santika Bandung

Fasilitas hotel : Friendly staff, great facilities and close proximity to all that Bandung has to offer are three great reasons you should stay at Hotel Santika Bandung. Access to the hotel's outdoor pool, spa, fitness center, pool (kids), massage will further enhance your satisfying stay. All rooms are designed and decorated to make guests feel right at home, and some rooms come with internet access wireless (complimentary), satellite/cable TV, complimentary bottled water, mini bar, television. Room service, free Wi-Fi in all rooms, meeting facilities, business center, family room are there for guest's enjoyment. Both business travelers and tourists can enjoy the hotel's facilities and services.The 3-star Hotel Santika Bandung offers comfort and convenience whether you're on business or holiday in Bandung.

Foto Hotel Hotel Santika Bandung Bandung Bintang 3:

foto Hotel Santika Bandung bintang 3 1 foto hotel bintang 3 Hotel Santika Bandung 2
foto hotel Hotel Santika Bandung  3 Hotel Santika Bandung bintang 3
foto Hotel Santika Bandung di Bandung 5

Lihat juga : hotel Bintang 3 di Bandung Favehotel hyper square

Untuk memastikan informasi terbaru Hotel Santika Bandung dan membandingkannya dengan hotel lain silakan gunakan fasilitas pencarian hotel disini terlengkap. Demikian Informasi seputar Hotel Santika Bandung, hotel di Jawa Barat, hotel bintang 3 di Bandung, salah satu Penginapan yang terkenal yang ada di Bandung, Semoga bermanfaat untuk anda..

Info Hotel Santika Bandung Hotel bintang 3 di Bandung Jawa Barat
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Hotel Santika Bandung Hotel bintang 3 di Bandung Jawa Barat"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi