Latest News

Le Grandeur Mangga Dua Hotel Bintang 5 di Jakarta

Jika anda ingin ke Jakarta, Pastinya anda membutuhkan informasi alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Jakarta. Salah satu hotel di Jakarta yang populer jika anda tinggal di Jakarta adalah Le Grandeur Mangga Dua Hotel. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Le Grandeur Mangga Dua Hotel bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Jakarta. Le Grandeur Mangga Dua Hotel Merupakan hotel Bintang 5 di Jakarta.

Berkunjung untuk urusan bisnis atau liburan di Jakarta, mencari informasi hotel di Jakarta atau tempat tinggal di Jakarta cobalah untuk tinggal di Le Grandeur Mangga Dua Hotel di Jakarta. Le Grandeur Mangga Dua Hotel adalah hotel yang terkenal di Jakarta Harga Kamar hotel mulai 43 USD, dari 1926 Orang telah tinggal di hotel ini, memberikan review untuk Le Grandeur Mangga Dua Hotel , rata rata mereka memberikan nilai 7.8 untuk Le Grandeur Mangga Dua Hotel di Jakarta.

Alamat Le Grandeur Mangga Dua Hotel: Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta

Convenience and comfort makes Le Grandeur Mangga Dua Hotel the perfect choice for your stay in Jakarta. Enjoy the hotel's recreational facilities, including sauna, outdoor pool, kids club, steamroom, pool (kids), before retiring to your room for a well-deserved rest. In some of the rooms, guests can find bathrobes, laptop safe box, executive lounge access, air conditioning, internet access wireless (complimentary). Guestrooms are fitted with all the amenities you need for a good night's sleep. Take advantage of the hotel's family room, bar, business center, facilities for disabled guests, coffee shop. The hotel offers a wide range of amenities and perks to ensure you have a great time. Le Grandeur Mangga Dua Hotel is perfectly located for both business and leisure guests in Jakarta.

Foto Hotel Le Grandeur Mangga Dua Hotel Jakarta Bintang 5:

foto Le Grandeur Mangga Dua Hotel  1 foto Le Grandeur Mangga Dua Hotel  2
foto Hotel Le Grandeur Mangga Dua Hotel  3 foto Le Grandeur Mangga Dua Hotel Hotel 4
foto Le Grandeur Mangga Dua Hotel  5

informasi tentang Le Grandeur Mangga Dua Hotel ini bisa saja telah ada yang berubah, untuk info terupdate di Le Grandeur Mangga Dua Hotel atau mencari hotel lainnya anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel terbaik dan lengkap disini. Demikian informasi mengenai Le Grandeur Mangga Dua Hotel yang berada di Jakarta sebagai review serta tambahan informasi, Semoga bisa berguna bagi anda.

Klik Untuk Buka peta Le Grandeur Mangga Dua Hotel


Le Grandeur Mangga Dua Hotel Bintang 5 di Jakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Le Grandeur Mangga Dua Hotel Bintang 5 di Jakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi