Latest News

Info Manohara Hotel Bintang 3 di Magelang

Manohara Hotel adalah hotel berbintang 3 di Magelang provinsi Jawa Tengah Jika anda dalam perjalanan dan Berhenti di Magelang, Mungkin anda perlu mengetahui informasi alamat penginapan atau hotel yang ada di sekitar kota Magelang. Salah satu hotel di Jawa Tengah yang bisa jadi pilihan jika anda menginap ke Magelang adalah Manohara Hotel. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Manohara Hotel bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Magelang. Manohara Hotel Merupakan hotel Bintang 3 di Jawa Tengah.

Saat anda berkunjung dan merencanakan pergi ke Magelang, mencari informasi hotel di Magelang atau tempat tinggal di Jawa Tengah cobalah untuk menginap ke Manohara Hotel di Magelang. Manohara Hotel adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Magelang Harga Kamar hotel mulai 79 USD, Sebanyak 607 Orang sudah pernah menginap ke hotel ini memberikan review untuk Manohara Hotel , rata rata mereka memberikan nilai 8.1 untuk Manohara Hotel di Magelang.

Alamat Manohara Hotel: Jl. Badrawati - Borobudur, Magelang

Friendly staff, great facilities and close proximity to all that Magelang has to offer are three great reasons you should stay at Manohara Hotel. The hotel offers various recreational opportunities. Bathtub, television, satellite/cable TV, air conditioning, balcony/terrace can be found in selected guestrooms. Free Wi-Fi in all rooms, airport transfer, tours, Wi-Fi in public areas, dry cleaning are just some of the facilities on offer. The hotel offers guests a range of services and amenities designed to provide comfort and convenience.The 3-star Manohara Hotel offers comfort and convenience whether you're on business or holiday in Magelang.

Foto Hotel Manohara Hotel Magelang Bintang 3:

foto Manohara Hotel  1 foto Manohara Hotel  2
foto Hotel Manohara Hotel  3 foto Manohara Hotel Hotel 4
foto Manohara Hotel  5

Beberapa Informasi pada Manohara Hotel ini bisa jadi sudah berubah, untuk informasi terupdate tentang Manohara Hotel ini atau untuk membandingkannya dengan hotel lainnya anda dapat gunakan fasilitas pencarian hotel lengkap yang tersdia disini. Demikian info tentang Manohara Hotel yang ada di Magelang yang bisa kami sampaikan, Smoga bisa berguna untuk anda.

Klik Untuk Lihat peta Manohara Hotel

Info Manohara Hotel Bintang 3 di Magelang
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Manohara Hotel Bintang 3 di Magelang"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi