Latest News

Hotel Parigata Resort And Spa Hotel Bintang 3 di Bali

Apabila anda ingin mengunjungi Bali, Tentu anda perlu tahu informasi alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Bali. Salah satu resort hotel di Bali yang cukup terkenal jika anda menginap di Bali adalah Parigata Resort And Spa. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Parigata Resort And Spa bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Bali. Parigata Resort And Spa Merupakan resort hotel Bintang 3 di Bali.

Saat anda mengunjungi Bali, mencari informasi resort hotel di Bali atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk menginap di Parigata Resort And Spa di Bali. Parigata Resort And Spa merupakan hotel yang cukup ramai di Bali Harga Kamar hotel mulai 80 USD, Dari 207 Orang yang telah menginap di Parigata Resort And Spa rata rata mereka meberikan rating 7.9 kepada Parigata Resort And Spa di Bali ini.

Alamat Parigata Resort And Spa: Jl. Danau Tamblingan No. 87| P.O. Box 3708| DPS., Bali

No matter what your reasons are for visiting Bali, Parigata Resort And Spa will make you feel instantly at home. The hotel offers various recreational opportunities. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. Shuttle service, restaurant, car park, library, 24-hour front desk are there for guest's enjoyment. The hotel offers a wide range of amenities and perks to ensure you have a great time. The 3-star Parigata Resort And Spa offers comfort and convenience whether you're on business or holiday in Bali.

Foto Hotel Parigata Resort And Spa Bali Bintang 3:

foto Parigata Resort And Spa  1 foto Parigata Resort And Spa  2
foto Hotel Parigata Resort And Spa  3 foto Parigata Resort And Spa Hotel 4
foto Parigata Resort And Spa  5

Sebagian Informasi pada Parigata Resort And Spa ini bisa saja sudah ada yang berubah, anda dapat gunakan fasilitas pencarian hotel lengkap disini untuk informasi terupdate tentang Parigata Resort And Spa ini atau untuk membandingkannya dengan resort hotel lainnya. Demikian sedikit informasi tentang Parigata Resort And Spa yang berada di Bali yang bisa kami informasikan, Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda.

Klik Untuk Buka peta Parigata Resort And Spa


Hotel Parigata Resort And Spa Hotel Bintang 3 di Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Hotel Parigata Resort And Spa Hotel Bintang 3 di Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi