Latest News

Info Sunlake Hotel Kelapa Gading - hotel bintang 5 di Jakarta

Sunlake Hotel termasuk salah satu hotel berbintang 5 di Kelapa Gading , hotel ini dibuka pada tahun 1997 dan telah direnovasi pada tahun 2012. Sunlake Hotel salah satu hotel bintang 5 yang cukup terkenal di Kelapa Gading. Saat anda berniat berwisata ke Kelapa Gading provinsi Jakarta, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Seandainya anda berniat ke Kelapa Gading dengan berbagai urusan seperti urusan bisnis atau sedang liburan pastinya anda perlu tahu informasi tentang hotel yang terdapat di Kelapa Gading. Sunlake Hotel adalah hotel yang terkenal di Kelapa Gading Tarif Harga Kamar hotel mulai 50 USD, dari 802 Orang telah singgah ke hotel ini, memberikan review untuk Sunlake Hotel , rata rata mereka memberikan nilai 7.6 untuk Sunlake Hotel di Kelapa Gading.

Alamat Sunlake Hotel: Jl. Danau Permai Raya C1 Kelapa Gading
Klik untuk melihat peta Sunlake Hotel

Fasilitas hotel : For reliable service and professional staff, Sunlake Hotel caters to your needs. Access to the hotel's hot spring bath, sauna, fitness center, water sports (motorized), outdoor pool will further enhance your satisfying stay. Guestrooms are designed to provide an optimal level of comfort with welcoming decor and some offering convenient amenities like in room safe, separate dining area, daily newspaper, telephone, mini bar. Concierge, 24-hour room service, car park, restaurant, room service are on the list of things guests can enjoy. The hotel offers a wide range of amenities and perks to ensure you have a great time.Sunlake Hotel is perfectly located for both business and leisure guests in Jakarta.


Foto Hotel Sunlake Hotel Kelapa Gading Bintang 5:

foto Sunlake Hotel bintang 5 1 foto hotel bintang 5 Sunlake Hotel 2
foto hotel Sunlake Hotel  3 Sunlake Hotel bintang 5
foto Sunlake Hotel di Kelapa Gading 5

Lihat juga hotel Jakarta Aryaduta Semanggi Hotel

Silakan gunakan fasilitas pencarian hotel terlengkap yang tersedia untuk memastikan informasi terbaru Sunlake Hotel dan membandingkannya dengan hotel terbaik lainnya Demikian informasi tentang Sunlake Hotel, hotel di Jakarta, hotel bintang 5 di Kelapa Gading, salah satu Penginapan yang dapat anda pilih yang terdapat di Kelapa Gading, Semoga bermanfaat untuk anda..


Info Sunlake Hotel Kelapa Gading - hotel bintang 5 di Jakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Sunlake Hotel Kelapa Gading - hotel bintang 5 di Jakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi