Latest News

Info Hotel Dusun Jogja Village Inn di Yogyakarta

Dusun Jogja Village Inn adalah villa berbintang 3 di Yogyakarta provinsi Yogyakarta Jika anda mengunjungi Yogyakarta, Anda perlu mengetahui informasi tempat untuk menginap atau alamat hotel yang berada kota Yogyakarta. Salah satu villa di Yogyakarta yang terbaik jika anda berkunjung di Yogyakarta adalah Dusun Jogja Village Inn. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Dusun Jogja Village Inn bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Yogyakarta. Dusun Jogja Village Inn Merupakan villa Bintang 3 di Yogyakarta.

Sedang berlibur atau ada urusan bisnis di Yogyakarta, mencari informasi villa di Yogyakarta atau tempat tinggal di Yogyakarta cobalah untuk berkunjung di Dusun Jogja Village Inn di Yogyakarta. Dusun Jogja Village Inn merupakan hotel yang cukup ramai di Yogyakarta Harga Kamar hotel mulai 71 USD, Dari 275 Orang yang telah berkunjung di Dusun Jogja Village Inn rata rata mereka meberikan rating 8.5 kepada Dusun Jogja Village Inn di Yogyakarta ini.

Alamat Dusun Jogja Village Inn: JL. Menukan 5| Karangkajen, Yogyakarta

For reliable service and professional staff, Dusun Jogja Village Inn caters to your needs. To enhance guests' stay, the hotel offers recreational facilities such as outdoor pool, spa, garden, massage. All rooms are designed and decorated to make guests feel right at home, and some rooms come with internet access wireless (complimentary), complimentary bottled water, desk, shower, air conditioning. Facilities like laundry service, airport transfer, room service, 24-hour room service, safety deposit boxes are readily available for you to enjoy. The hotel offers guests a range of services and amenities designed to provide comfort and convenience.The 3-star Dusun Jogja Village Inn offers comfort and convenience whether you're on business or holiday in Yogyakarta.

Foto Hotel Dusun Jogja Village Inn Yogyakarta Bintang 3:

foto Dusun Jogja Village Inn  1 foto Dusun Jogja Village Inn  2
foto Hotel Dusun Jogja Village Inn  3 foto Dusun Jogja Village Inn Hotel 4
foto Dusun Jogja Village Inn  5

Informasi Dusun Jogja Village Inn ini mungkin sudah sedikit berubah, anda dapat menggunakan fasilitas pencarian hotel lengkap disini untuk informasi terbaru di Dusun Jogja Village Inn atau untuk mencari dan membandingkan dengan hotel lainnya. Demikian sedikit informasi mengenai Dusun Jogja Village Inn yang berada di Yogyakarta sebagai review serta tambahan informasi, Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda.

Klik Untuk Buka peta Dusun Jogja Village Inn


Info Hotel Dusun Jogja Village Inn di Yogyakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Hotel Dusun Jogja Village Inn di Yogyakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi