Latest News

Info Hotel Spa Village Resort Tembok di Singaraja Bali

Spa Village Resort Tembok adalah villa resort berbintang 4 di Singaraja provinsi Bali Sedang berlibur atau ada urusan bisnis di Singaraja, Tentu anda perlu tahu informasi alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Singaraja. Salah satu villa resort di Bali yang populer jika anda menginap di Singaraja adalah Spa Village Resort Tembok. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Spa Village Resort Tembok bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Singaraja. Spa Village Resort Tembok Merupakan villa resort Bintang 4 di Bali.

Jika anda mengunjungi Singaraja, mencari informasi villa resort di Singaraja atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk menginap di Spa Village Resort Tembok di Singaraja. Rate Kamar 304 USD Hasil Review oleh orang orang yang telah menginap di Spa Village Resort Tembok di Singaraja ini rata rata memberikan rating 8.8 untuk Spa Village Resort Tembok.

Alamat Spa Village Resort Tembok: Jl. Singaraja - Amlapura No.100 Desa Tembok - Kec. Tejakula, Buleleng, Singaraja

No matter what your reasons are for visiting Bali, Spa Village Resort Tembok will make you feel instantly at home. To enhance guests' stay, the hotel offers recreational facilities such as garden, outdoor pool, private beach, water sports (non-motorized), spa. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. Facilities like Wi-Fi in public areas, airport transfer, 24-hour front desk, tours, shops are readily available for you to enjoy. The hotel offers guests a range of services and amenities designed to provide comfort and convenience.Located in Singaraja, Spa Village Resort Tembok is a perfect starting point from which to explore Bali.

Foto Hotel Spa Village Resort Tembok Singaraja Bintang 4:

foto Spa Village Resort Tembok  1 foto Spa Village Resort Tembok  2
foto Hotel Spa Village Resort Tembok  3 foto Spa Village Resort Tembok Hotel 4
foto Spa Village Resort Tembok  5

informasi tentang Spa Village Resort Tembok ini bisa saja telah ada yang berubah, anda dapat gunakan fasilitas pencarian hotel lengkap disini untuk informasi terupdate tentang Spa Village Resort Tembok ini atau untuk membandingkannya dengan villa resort lainnya. Demikian informasi mengenai Spa Village Resort Tembok di Singaraja sebagai informasi dan sedikit review, Smoga bisa bermanfaat bagi pembaca.

Klik Untuk Perlihatkan Peta Spa Village Resort Tembok

Info Hotel Spa Village Resort Tembok di Singaraja Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Hotel Spa Village Resort Tembok di Singaraja Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi