Latest News

Hotel Elmi Hotel di Surabaya - Jawa Timur

Salah satu hotel di Jawa Timur yang bisa jadi pilihan jika anda datang di Surabaya adalah Elmi Hotel. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Elmi Hotel bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Surabaya. Jika anda Berencana ke Surabaya, Pasti anda perlu mengetahui informasi alamat penginapan atau hotel yang ada di sekitar kota Surabaya. Elmi Hotel Merupakan hotel Bintang 3 di Jawa Timur.

Beberapa Informasi pada Elmi Hotel ini bisa jadi sudah berubah, anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel yang ada disini untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Elmi Hotel atau membandingkannya dengan hotel lain. Demikian info tentang Elmi Hotel di Surabaya yang dapat kami informasikan, Semoga bermanfaat untuk anda.

Elmi Hotel merupakan hotel yang cukup ramai di Surabaya Harga Kamar hotel mulai 46 USD, Dari 209 Orang yang telah datang di Elmi Hotel rata rata mereka meberikan rating 7.8 kepada Elmi Hotel di Surabaya ini. Untuk urusan liburan atau berbisnis di Surabaya, mencari informasi hotel di Surabaya atau tempat tinggal di Jawa Timur cobalah untuk datang di Elmi Hotel di Surabaya.

Alamat Elmi Hotel: Jl. Panglima Sudirman 42 - 44, Surabaya
Klik Untuk Perlihatkan Peta Elmi Hotel

Foto Hotel Elmi Hotel Surabaya Bintang 3:

foto Elmi Hotel  1 foto Elmi Hotel  2
foto Hotel Elmi Hotel  3 foto Elmi Hotel Hotel 4
foto Elmi Hotel  5

Hotel Elmi Hotel di Surabaya - Jawa Timur
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Hotel Elmi Hotel di Surabaya - Jawa Timur "

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi