Latest News

Elmi Hotel di Surabaya - Jawa Timur Bintang 3

Jika anda Berencana ke Surabaya, Pasti anda perlu mengetahui informasi alamat penginapan atau hotel yang ada di sekitar kota Surabaya. Salah satu hotel di Jawa Timur yang bisa jadi pilihan jika anda datang di Surabaya adalah Elmi Hotel. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Elmi Hotel bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Surabaya. Elmi Hotel Merupakan hotel Bintang 3 di Jawa Timur.

Untuk urusan liburan atau berbisnis di Surabaya, mencari informasi hotel di Surabaya atau tempat tinggal di Jawa Timur cobalah untuk datang di Elmi Hotel di Surabaya. Elmi Hotel merupakan hotel yang cukup ramai di Surabaya Harga Kamar hotel mulai 46 USD, Dari 209 Orang yang telah datang di Elmi Hotel rata rata mereka meberikan rating 7.8 kepada Elmi Hotel di Surabaya ini.

Alamat Elmi Hotel: Jl. Panglima Sudirman 42 - 44, Surabaya

Friendly staff, great facilities and close proximity to all that Surabaya has to offer are three great reasons you should stay at Elmi Hotel. Enjoy the hotel's recreational facilities, including massage, sauna, garden, table tennis, fitness center, before retiring to your room for a well-deserved rest. In some of the rooms, guests can find television, shared bathroom, internet access LAN, internet access wireless, air conditioning. Guestrooms are fitted with all the amenities you need for a good night's sleep. Take advantage of the hotel's restaurant, executive floor, meeting facilities, newspapers, car park. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one. Elmi Hotel is conveniently located in the popular Surabaya Center area.

Foto Hotel Elmi Hotel Surabaya Bintang 3:

foto Elmi Hotel  1 foto Elmi Hotel  2
foto Hotel Elmi Hotel  3 foto Elmi Hotel Hotel 4
foto Elmi Hotel  5

Beberapa Informasi pada Elmi Hotel ini bisa jadi sudah berubah, anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel yang ada disini untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Elmi Hotel atau membandingkannya dengan hotel lain. Demikian info tentang Elmi Hotel di Surabaya yang dapat kami informasikan, Semoga bermanfaat untuk anda.

Klik Untuk Perlihatkan Peta Elmi Hotel

Elmi Hotel di Surabaya - Jawa Timur Bintang 3
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to " Elmi Hotel di Surabaya - Jawa Timur Bintang 3"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi