Latest News

Equator Hotel di Surabaya Hotel Bintang 4

Jika anda ingin ke Surabaya, Sudah Pasti anda perlu mengetahui informasi alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Surabaya. Salah satu hotel di Jawa Timur yang cukup terkenal jika anda mengunjungi Surabaya adalah Equator Hotel. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Equator Hotel bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Surabaya. Equator Hotel Merupakan hotel Bintang 4 di Jawa Timur.

Bagi anda yang punya rencana untuk pergi ke Surabaya, mencari informasi hotel di Surabaya atau tempat tinggal di Jawa Timur cobalah untuk mengunjungi Equator Hotel di Surabaya. Ada 144 Orang yang memberikan rating untuk Equator Hotel di Surabaya ini rata rata mereka meberikan nilai 7.4 setelah mengunjungi Equator Hotel.

Alamat Equator Hotel: Jl Pakis Argosari 47, Surabaya

Friendly staff, great facilities and close proximity to all that Surabaya has to offer are three great reasons you should stay at Equator Hotel. Enjoy the hotel's recreational facilities, including tennis courts, pool (kids), garden, outdoor pool, before retiring to your room for a well-deserved rest. Balcony/terrace, air conditioning, non smoking rooms, mini bar, complimentary bottled water can be found in selected guestrooms. All the necessary facilities, including room service, business center, laundry service, car park, smoking area, are at hand. The hotel offers a high standard of service and amenities to suit the individual needs of all travelers. Equator Hotel is a popular choice amongst travelers in Surabaya, whether exploring or just passing through.

Foto Hotel Equator Hotel Surabaya Bintang 4:

foto Equator Hotel  1 foto Equator Hotel  2
foto Hotel Equator Hotel  3 foto Equator Hotel Hotel 4
foto Equator Hotel  5

Sebagian Informasi pada Equator Hotel ini bisa saja sudah ada yang berubah, silakan gunakan fasilitas pencarian hotel terlengkap yang tersedia untuk memastikan informasi terbaru Equator Hotel dan membandingkannya dengan hotel terbaik lainnya Demikian sedikit informasi tentang Equator Hotel yang ada di Surabaya yang dapat kami sampaikan, Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda.

Klik Untuk Lihat peta Equator Hotel

Equator Hotel di Surabaya Hotel Bintang 4
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Equator Hotel di Surabaya Hotel Bintang 4"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi