Latest News

Hotel Nusa Bay Menjangan Resort di Singaraja - Bali

Jika anda Berencana ke Singaraja, Tentunya anda memerlukan informasi mengenai alamat penginapan atau hotel yang ada di sekitar kota Singaraja. Salah satu resort hotel berkelas di Bali yang terbaik jika anda datang ke Singaraja adalah Nusa Bay Menjangan Resort. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Nusa Bay Menjangan Resort bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Singaraja. Nusa Bay Menjangan Resort Merupakan resort hotel berkelas Bintang 3 di Bali.

Anda memiliki rencana untuk pergi berkunjung ke Singaraja, mencari informasi resort hotel berkelas di Singaraja atau tempat tinggal di Bali cobalah untuk datang ke Nusa Bay Menjangan Resort di Singaraja. Rate hotel sekitar 122 USD Dari Hasil review 98 Orang yang telah datang ke Nusa Bay Menjangan Resort di Singaraja ini rata rata mereka memberikan rating 7.5 untuk Nusa Bay Menjangan Resort ini.

Alamat Nusa Bay Menjangan Resort: Jl. Raya Gilimanuk Km 15, Singaraja, Singaraja

Shorea Beach Resort combines warm hospitality with a lovely ambiance to make your stay in Bali unforgettable. Enjoy the hotel's recreational facilities, including massage, private beach, spa, outdoor pool, water sports (non-motorized), before retiring to your room for a well-deserved rest. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. Take advantage of the hotel's laundry service, 24-hour room service, shuttle service, Wi-Fi in public areas, car park. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one. Stop at Shorea Beach Resort to discover the wonders of Bali.

Foto Hotel Nusa Bay Menjangan Resort Singaraja Bintang 3:

foto Nusa Bay Menjangan Resort  1 foto Nusa Bay Menjangan Resort  2
foto Hotel Nusa Bay Menjangan Resort  3 foto Nusa Bay Menjangan Resort Hotel 4
foto Nusa Bay Menjangan Resort  5

Informasi Nusa Bay Menjangan Resort ini mungkin sudah sedikit berubah, untuk informasi terbaru di Nusa Bay Menjangan Resort atau untuk mencari dan membandingkan dengan hotel lainnya anda dapat menggunakan fasilitas pencarian hotel lengkap yang ada disini. Demikian sedikit informasi mengenai Nusa Bay Menjangan Resort yang ada di Singaraja yang dapat kami sampaikan, Smoga bisa berguna untuk anda.

Klik Untuk Lihat peta Nusa Bay Menjangan Resort


Hotel Nusa Bay Menjangan Resort di Singaraja - Bali
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Hotel Nusa Bay Menjangan Resort di Singaraja - Bali"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi