Latest News

Wisata Pantai Losari Makasar Bersih & Indah

Pertama dengar pantai losari ingatnya pantai yang berada di Cirebon eh ternyata bukan. Pantai losari yang satu ini berada di Makasar Bahkan sudah sangat terkenal dan menjadi ikon keindahan kota Makasar. Pantai yang membentang panjang hingga kurang lebih 4 km ini sangat indah. Pantai Losari Makassar yang mempunyai keindahan pemandangan alam ini, ramai setiap saat baik pagi, siang, maupun malam hari. Pagi hari kita bisa melihat sunrise dan pada sore hari kita bisa menyaksikan sunset. Pantai Losari yang terletak di Makassar ini memiliki keistimewaan tersendiri yaitu kita bisa menyaksikan sunrise dan sunset di satu titik yang sama.



Keindahan pantai Losari Makassar juga sudah dapat terlihat dari udara apabila kita menuju Makassar melewati jalur udara. Selain Indah, pantai Losari Makassar juga terkenal dengan kebersihan pantainya yang sangat terjaga dan merupakan salah satu pantai terbersih di Indonesia. Meskipun disepanjang bibir pantai ini dipenuhi oleh pedagang yang menjual berbagai jenis makanan, baik itu makanan olahan ikan laut maupun hanya sekedar jajanan untuk pengganjal perut berupa gorengan, penjual bakso atau nasi goreng yang kebanyakan hanya beroperasi pada malam hari. Jejeran para pedagang di bibir pantai Losari Makassar tersebut juga merupakan yang terpanjang di dunia karena bisa mencapai kurang lebih 1 km unik juga yah.



Pantai Losari Makassar merupakan tempat strategis dan merupakan bagian tak terpisahkan dari kota Makassar. Tempat wisata alam Indonesia ini juga bisa langsung diakses dari jalan utama protokol kota Makassar. Di mana di seberang jalan ini terdapat hotel – hotel murah  dan terjangkau di Makassar. Hotel di kota Makassar ini juga memiliki berbagai kelas. Hotel – hotel yang berada di dekat pantai Losari Makassar diantaranya Hotel Losari Beach, Hotel Quality, Hotel Aryadutta dan Hotel Aston. Untuk hotel yang murah dan terjangkau di Makassar serta nyaman tempatnya, Anda bisa memilih Hotel Losari Beach atau Hotel Quality.

Waktu yang paling baik untuk mengunjungi pantai Losari Makassar adalah antara pukul 15:00 sampai dengan pukul 21:00 waktu setempat. Karena di waktu tersebut, banyak pengunjung yang datang untuk menikmati suasana sunset di pantai Losari Makassar ataupun hanya untuk menikmati aneka makanan yang dijajakan para pedagang di sepanjang bibir pantai. Salah satu makanan khas di pantai Losari Makassar adalah pisang epe. Pisang epe merupakan makanan olahan sederhana yang dibuat dari pisang mentah yang dibakar lalu dipipihkan dan disiram dengan cairan gula merah. Pisang epe sangat nikmat untuk disantap dalam keadaan hangat.


Pantai Losari Makassar merupakan tempat yang tepat untuk berlibur atau sekedar menyaksikan keindahan sunrise dan sunset. Kita juga akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman karena pantai Losari Makassar ini sangat terjaga kebersihannya. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantai yang indah wajib mengunjungi pantai losari ini.

Wisata Pantai Losari Makasar Bersih & Indah
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Wisata Pantai Losari Makasar Bersih & Indah"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi