Latest News

Informasi Ambhara Hotel Jakarta - hotel berbintang 4 di Jakarta

Ambhara Hotel adalah hotel bintang 4 di Jakarta , hotel ini dibuka pada tahun 1994 dan telah direnovasi pada tahun 2012. Saat memiliki rencana ke Jakarta dalam rangka liburan atau sedang ada urusan bisnis tentunya anda butuh Info seputar hotel yang berada di Jakarta.

Ambhara Hotel salah satu hotel bintang 4 yang terkenal di Jakarta. Jika berniat berkunjung ke Jakarta provinsi Jakarta, jangan lupa mengunjungi hotel ini. Ambhara Hotel adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Jakarta Tarif Harga Kamar hotel mulai 63 USD, Sebanyak 692 Orang sudah pernah berkunjung di hotel ini memberikan review untuk Ambhara Hotel , rata rata mereka memberikan nilai 7.3 untuk Ambhara Hotel di Jakarta.

Alamat Ambhara Hotel: Jl. Iskandarsyah Raya No.1
Klik untuk buka peta Ambhara Hotel

Fasilitas hotel : A welcoming atmosphere and excellent service are what you can expect during your stay at Ambhara Hotel. The hotel's peaceful atmosphere extends to its recreational facilities which include outdoor pool, massage, fitness center, sauna, spa. Some of the well-appointed guestrooms feature seating area, television LCD/plasma screen, internet access wireless, bathrobes, separate shower and tub. Facilities like concierge, room service, restaurant, bar, safety deposit boxes are readily available for you to enjoy. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one.Located in Blok M, Ambhara Hotel is a perfect starting point from which to explore Jakarta.

Foto Hotel Ambhara Hotel Jakarta Bintang 4:

foto Ambhara Hotel bintang 4 1 foto hotel bintang 4 Ambhara Hotel 2
foto hotel Ambhara Hotel  3 Ambhara Hotel bintang 4
foto Ambhara Hotel di Jakarta 5

Lihat pula hotel Jakarta Bintang 4 : Somerset Berlian Jakarta

Demikian Info seputar Ambhara Hotel, hotel bintang 4 di Jakarta, hotel Jakarta, salah satu Penginapan yang terbaik yang berada di Jakarta, Semoga bermanfaat untuk anda.. Anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel yang ada disini untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Ambhara Hotel atau membandingkannya dengan hotel lain.

Informasi Ambhara Hotel Jakarta - hotel berbintang 4 di Jakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi Ambhara Hotel Jakarta - hotel berbintang 4 di Jakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi