Latest News

Informasi HARRIS Hotel Tebet Jakarta - hotel berbintang 4 di Jakarta

HARRIS Hotel Tebet merupakan hotel di Jakarta bintang 4 Jakarta , hotel ini dibuka pada tahun 2005 dan telah direnovasi pada tahun 2010. Apabila anda ke Jakarta untuk liburan, bisnis atau berbagai urusan lainnnya tentu anda perlu Info hotel yang ada di Jakarta.

HARRIS Hotel Tebet salah satu hotel bintang 4 yang terbaik di Jakarta. Sewaktu anda ingin ke Jakarta provinsi Jakarta, jangan lupa mengunjungi hotel ini. HARRIS Hotel Tebet adalah salah satu hotel yang cukup ramai dan populer di Jakarta Tarif Harga Kamar hotel mulai 58 USD, Sebanyak 507 Orang sudah pernah mengunjungi hotel ini memberikan review untuk HARRIS Hotel Tebet , rata rata mereka memberikan nilai 7.4 untuk HARRIS Hotel Tebet di Jakarta.

Alamat HARRIS Hotel Tebet: JL. Dr. Sahardjo No.191
Klik untuk Lihat peta HARRIS Hotel Tebet

Fasilitas hotel : No matter what your reasons are for visiting Jakarta, HARRIS Hotel Tebet will make you feel instantly at home. Access to the hotel's outdoor pool, fitness center, spa, massage, garden will further enhance your satisfying stay. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. To be found at the hotel are newspapers, 24-hour front desk, bar, car park, meeting facilities. The hotel offers guests a range of services and amenities designed to provide comfort and convenience.Located in Kuningan, HARRIS Hotel Tebet is a perfect starting point from which to explore Jakarta.


Foto Hotel HARRIS Hotel Tebet Jakarta Bintang 4:

foto HARRIS Hotel Tebet bintang 4 1 foto hotel bintang 4 HARRIS Hotel Tebet 2
foto hotel HARRIS Hotel Tebet  3 HARRIS Hotel Tebet bintang 4
foto HARRIS Hotel Tebet di Jakarta 5

Lihat juga : hotel Bintang 4 di Jakarta Ambhara Hotel

Demikian Info HARRIS Hotel Tebet, hotel bintang 4 di Jakarta, hotel Jakarta, salah satu Penginapan yang terkenal yang ada di Jakarta, Semoga bermanfaat untuk anda.. Silakan gunakan fasilitas pencarian hotel terlengkap yang tersedia untuk memastikan informasi terbaru HARRIS Hotel Tebet dan membandingkannya dengan hotel terbaik lainnya


Informasi HARRIS Hotel Tebet Jakarta - hotel berbintang 4 di Jakarta
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Informasi HARRIS Hotel Tebet Jakarta - hotel berbintang 4 di Jakarta"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi