Latest News

Hotel Aryaduta Medan - Sumatera Utara

Berkunjung untuk liburan atau bisnis di Medan, Mungkin anda perlu mengetahui informasi tentang alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Medan. Salah satu hotel di Sumatera Utara yang terbaik adalah Hotel Aryaduta Medan Medan. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Hotel Aryaduta Medan bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Medan. Hotel Aryaduta Medan Merupakan Hotel Bintang 5 di Sumatera Utara.

Jika anda ingin ke Medan dan mencari informasi hotel di Medan atau tempat tinggal di Sumatera Utara cobalah untuk berkunjung ke Hotel Aryaduta Medan di Medan. Hotel Aryaduta Medan merupakan hotel yang terkenal di Medan , dari 1139 Orang telah memberikan review untuk Hotel Aryaduta Medan , rata rata mereka memberikan nilai 8.1 untuk Hotel Aryaduta Medan di Medan.

Alamat Hotel Aryaduta Medan: Jalan Kapten Maulana Lubis No.8 Kota Medan

. Hotel Aryaduta Medan combines warm hospitality with a lovely ambiance to make your stay in Medan unforgettable. To enhance guests' stay, the hotel offers recreational facilities such as fitness center, golf course (within 3 km), garden, outdoor pool, massage. Comfortable guestrooms ensure a good night's sleep with some rooms featuring facilities such as telephone, DVD/CD player, non smoking rooms, internet access wireless (complimentary), refrigerator. Car park, bar, safety deposit boxes, luggage storage, currency exchange are there for guest's enjoyment. The property features a wide range of facilities to make your stay a pleasant experience. Hotel Aryaduta Medan is a popular choice amongst travelers in Medan, whether exploring or just passing through.

Foto Hotel Hotel Aryaduta Medan Medan Bintang 5:
foto Hotel Aryaduta Medan  1 foto Hotel Aryaduta Medan  2
foto Hotel Hotel Aryaduta Medan  3 foto Hotel Aryaduta Medan Hotel 4
foto Hotel Aryaduta Medan  5

Beberapa Informasi pada Hotel Aryaduta Medan ini bisa jadi sudah berubah, untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Hotel Aryaduta Medan atau membandingkannya dengan hotel hotel lain anda bisa gunakan fasilitas pencarian hotel disini. Demikian info tentang Hotel Aryaduta Medan yang ada di Medan yang dapat kami sampaikan, Semoga bisa berguna untuk anda.


Hotel Aryaduta Medan - Sumatera Utara
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to " Hotel Aryaduta Medan - Sumatera Utara"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi